Vertical Run 2022, The Westin Surabaya Berikan Donasi Ke Sanggar Alang -Alang

SURABAYA (Suarapubliknews) — Tergabung dalam 30 brand Marriott International Westin Hotels & Resorts, menggelar aktivasi dan event lari bersama tamu dan komunitas di setiap daerahnya dalam rangka memperingati Hari Lari Sedunia yang jatuh pada bulan Juni. The Westin Surabaya mengadakan acara charity Vertical Run yang mengambil rute sekitar perumahan elit Pakuwon Indah dan menanjak ke area parkiran Pakuwon Mall Surabaya.

Complex Director of Marketing and Communication The Westin Surabaya dan Four Point by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.Firman Rusindriansyah mengatakan Sesuai dengan DNA brand Westin sendiri yang mengedepankan kesehatan dan keseimbangan raga dan pikiran, gerakan global ini termasuk dalam aktivasi RunWestin.

“RunWESTIN merupakan program inisiatif dari hotel yang bertujuan mengajak para tamu untuk tetap menjaga kebugaran mereka selama traveling dengan berlari bersama RunWESTIN Concierge kami. Dan event Westin Vertical Run 2022 ini merupakan salah satu aktivasi RunWESTIN di bulan ini, yang bertepatan juga dengan Global Running Day,” katanya.

Sesuai namanya, Westin Vertical Run 2022 ini merupakan tipe acara lari yang berbeda dari biasanya, dengan rute lari yang menaiki gedung berbeda lantai. Sebetulnya Vertical Run sudah banyak diselenggarakan, tetapi memang masih terbilang jarang, terutama di Surabaya.

“Kami hadirkan kembali kali ini, dengan rute outdoor di sekitar area Pakuwon Indah, yang dikombinasikan dengan rute menaiki area parkiran Pakuwon Mall, dari lantai dasar hingga finish area di P13,” jelas Firman.

Acara ini juga berkonsep charity fun run. Jadi, setiap peserta yang bergabung dengan cara menyumbangkan running apparel mereka, boleh kaos atau sepatu lari, atau uang donasi sebesar Rp 50,000. “Yang didonasikan bersama juga dengan uang tunai ke Sanggar Alang-Alang Surabaya,” lanjutnya.

Perwakilan pengurus dari Sanggar Alang-Alang Nurul mengaku bersyukur atas apresiasi dan dukungan dari hotel The Westin Surabaya untuk sanggarnya. “Ini untuk anak-anak. Semoga semuanya sukses dan maju terus,” katanya.

Sementara itu, total donasi yang terkumpul adalah uang tunai sebesar Rp 13,400,000 dan lebih dari 50 item pakaian dan sepatu olahraga. Acara sukses diikuti oleh 250 peserta serta bekerjasama dengan beberapa komunitas lari Surabaya, seperti IndoRunners Surabaya, RIOT Surabaya, ISO Mlayu, Wee Run, Delta Runners dan Kendos Running Crew. (Q cox, tama dini)

Reply