Wali Kota Risma Sambut Kedatangan Kepala BNPB dan Menteri Kesehatan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menerima kunjungan kerja Menteri Kesehatan (Menkes) RI, Terawan Agus Putranto, bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo di Balai Kota Surabaya, Selasa (2/6/2020).

Tiba di Balai Kota sekitar 16.20 WIB, Menkes bersama Kepala BNPB ini disambut Wali Kota Riska bersama Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Edison Isir. Hadir pula Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, beserta Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran.

“Atas nama pemkot dan warga Surabaya saya ucapkan selamat datang. Dengan kerendahan hati kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya,” kata Wali Kota Risma.

Setelah mengobrol sejenak di lobby Lantai I Balai Kota, Wali Kota Risma kemudian mengajak rombongan untuk menuju ke lantai II. Di lokasi itu, wali kota perempuan pertama di Surabaya ini memaparkan berbagai upaya yang telah dilakukan pemkot dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Surabaya.

Dari pantauan media ini, beberapa pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya juga tampak hadir. Di antaranya, Kepala BPB Linmas Irvan Widyanto, Kepala Satpol PP Eddy Christijanto, Kepala Dinas Kesehatan Febria Rachmanita, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Surabaya. (q cox, and)

Reply