Peristiwa

Wartawan Pokja DPRD Surabaya Bagi Takjil Gratis

17
×

Wartawan Pokja DPRD Surabaya Bagi Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Meski sehari-harinya disibukkan dengan kegiatan sebagai pemburu berita, anggota wartawan kelompok kerja (pokja) DPRD Surabaya masih menyempatkan diri untuk berbagi dengan sesama yakni membagikan takjil gratis ke pengendara yang melintas di Jl Yos Sudarso, Surabaya. Sabtu (9/6/2018)

“Acara ini sudah menjadi agenda tahunan kami, bukan nilainya, tetapi niat kami hanya membantu para pengendara yang sedang menjalankan ibadah puasa namun saat beduk tiba masih berada di jalanan, yakni melintas di Jl Yos Sudarso,” ucap Maulana Ketua Wartawan Pokja DPRD Surabaya.

Wartawan media Harian Bangsa yang akrab disapa Inyong ini mengaku bahwa ratusan paket takjil yang dibagikan merupakan swadaya dari seluruh anggota.

“Tidak ada kaitannya dengan siapapun, ini murni swadaya teman-teman semuanya, semoga barokah, baik kepada pemberi maupun penerimanya, amin ya rob,” tandasnya.

Puluhan wartawan media cetak dan elektronika yang tergabung dalam paguyuban wartawan Pokja DPRD Surabaya terlibat langsung, mulai dari pengemasan hingga pembagian di Jl Yos Sudarso, tepatnya di depan gedung DPRD Surabaya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *