Westin Wedding Showcase 2021 Inspirasi dan Solusi untuk Pernikahan Masa Kini

SURABAYA, (Suarapubliknews) — Pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai membuat kita beradaptasi untuk menjadi lebih kreatif di tengah kehidupan yang terus berjalan. Termasuk pernikahan, salah satu peristiwa yang tak dapat dihindari, dan hanya dapat diubah wajah perayaannya.

Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Point by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, Alamsyah Jo mengatakan pihaknya menghadirkan wadah inspirasi dan solusi bagi seluruh aspek perayaan cinta kasih ini, dimulai dari wedding planner, dekorasi, fotografi, gaun dan jas, make-up, undangan dan souvenir, cake, aksesoris, hingga multimedia dan entertainment.

“Westin Wedding Showcase 2021’ merupakan pameran pernikahan offline pertama dari The Westin Surabaya dan pameran ini hadir dalam waktu yang tepat dimana dunia pernikahan mulai bangkit dengan berbagai konsep baru dan sangat kreatif menyesuaikan keadaan masa kini. Tujuan kami mengadakan ini adalah mengumpulkan inspirasi dan solusi dari konsep-konsep tersebut di satu wadah, sehingga para pasangan bisa dengan mudah dan nyaman mewujudkan rencana impian pernikahan mereka,” katanya.

Pameran ini menghadirkan lebih dari 50 vendor pernikahan. “Harapan kami dengan Westin Wedding Showcase 2021, tentunya semoga bisnis pernikahan cepat pulih kembali. Ini bentuk kolaborasi The Westin Surabaya dengan Pakuwon Golf & Family Club untuk menunjukkan bahwa kami siap mengakomodasikan pernikahan di masa yang baru ini dengan protokol kesehatan yang sangat baik. Kemudian bersama-sama dengan berbagai partner vendor, agar kita semua dapat memberikan pelayanan terbaik dalam mewujudkan impian pernikahan tamu-tamu kami semua seperti sedia kala,” tutup Alamsyah Jo.

Bagi Anda yang melewatkan Westin Wedding Showcase 2021, Anda wajib datang ke pameran pernikahan terdekat selanjutnya dari The Westin Surabaya dan Imperial Ballroom, yang akan diselenggarakan di Februari 2022. (q cox, tama dinie)

Reply