Politik

Whisnu Sakti Dilantik jadi Walikota, PDIP: Beliau Pasti Berikan yang Terbaik untuk Surabaya

130
×

Whisnu Sakti Dilantik jadi Walikota, PDIP: Beliau Pasti Berikan yang Terbaik untuk Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Keluarga besar PDI Perjuangan Kota Surabaya menyambut antusias dan mengucapkan selamat atas pelantikan Whisnu Sakti Buana sebagai wali kota. Whisnu resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi, Kamis (11/2/2021).

“Selamat kepada Pak Whisnu Sakti Buana, yang telah resmi dilantik sebagai Wali Kota Surabaya. Keluarga besar PDI Perjuangan Kota Surabaya menyambut bahagia. Kami mendoakan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menjaga, membimbing dan memberkahi selama Pak Whisnu memimpin Kota Surabaya,” ujar Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono.

Dikatakan, PDIP Kota Surabaya siap menyukseskan program-program pembangunan Kota Pahlawan secara berkelanjutan.

Adi mengatakan, saat ini situasi paling krusial bagi Surabaya adalah terus berupaya mengendalikan penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas. Berbagai program telah dilakukan oleh Pemkot Surabaya, mulai dari penguatan 3T (test, tracing, treatment), aspek promotif-preventif antara lain melalui “Kampung Tangguh”, penyiapan berbagai fasilitas kesehatan, hingga memulai vaksinasi.

Bahkan, sistem pendataan dengan konsep digital untuk pelaksanaan vaksinasi yang diinisiasi Pemkot Surabaya telah mendapat apresiasi dari Kementerian Kesehatan.

“Semua langkah-langkah itu tentu Pak Whisnu sudah sangat menguasai A-Z karena beliau sebelumnya wakil wali kota dan pelaksana tugas wali kota. Kita semua berharap Pak Whisnu sukses dalam mengemban amanah ini,” papar Adi.

Adi optimistis, Whisnu akan sukses dalam mengemban amanah ini. Hal tersebut juga sudah dibuktikan selama ini di mana Whisnu aktif turun ke lapangan saat menjalankan berbagai program pembangunan, termasuk dalam rangka penanganan pandemi Covid-19.

“Dan kami siap mendukung agar semua program Pemkot berjalan lancar dan sukses, karena ini ujungnya adalah untuk masyarakat,” papar Adi yang juga ketua DPRD Kota Surabaya.

“Sekali lagi, selamat dan sukses Pak Whisnu. Kami yakin Pak Whisnu akan selalu memberikan yang terbaik untuk Kota Surabaya,” pungkas Adi. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *