Winter Breeze hadir di Java Paragon Hotel & Residences Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Setiap orang pasti memiliki rencana untuk merayakan hari raya natal dan tahun baru dengan cara yang berbeda – beda, ada yang  menghabiskan momen tersebut dengan tinggal dirumah saja, adapula sebagian orang menghabiskan momen tersebut dengan menikmati fasilitas di hotel.

Marketing Communications Java Paragon Hotel & Residences Pinky Monica mengatakan Java Paragon Hotel & Residences Surabaya meluncurkan beragam paket perayaan natal dan tahun baru yang bisa dinikmati oleh semua tamu ketika menginap, berkunjung ke hotel maupun dinikmati saat dirumah saja dengan tema Winter Breeze.

“Mulai dari promo natal yang terdiri dari promo hampers, Promo Lunch dan Dinner , serta promo kamar yaitu “Jingle Bell”. Tamu akan disambut dengan suasana dekorasi akhir tahun di lobby area, dan dibeberapa outlet seperti The Avenue Lounge Bar, The Café dan Citilites Sky Club & Bistro, sehingga dapat mengabadikan momen dengan berfoto di spot foto yang telah disiapkan,” katanya.

Food & Beverage Manager Java Paragon Hotel & Residences Surabaya Johannes mengatakan untuk hampers tahun ini menyiapkan 3 pilihan paket yaitu: Whole Cake Winter Edition dengan 2 pilihan rasa yaitu lapis dan choco devil, Jolly Christmas Package merupakan paket hampers dengan isian Whole Chicken Rotisseries, serta Joy to the World adalah paket hampers dengan pilihan isi Beef or Salmon Wellington.

“Natal kali ini kami siapkan paket All You Can Eat edisi spesial yaitu Teppan & Grill, yang bisa dinikmati disiang hari maupun dimalam hari, promo ini berlaku hanya di tanggal 24 – 25 December 2021 saja,” katanya.

Sedangkan untuk yang merencanakan staycation bersama keluarga, sahabat maupun orang terkasih untuk menginap di Java Paragon Hotel & Residences Surabaya, pihaknya juga meluncurkan promo menginap yang tak kalah menarik yaitu “Jingle Bell” Room Package dan “New Year’s Eve” Room Package. (q cox, tama dinie)

Reply