Hotel & Resto

Wonderful Candyland Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya

175
×

Wonderful Candyland Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Dekorasi pohon natal setinggi 5 meter warna merah dan hijau di lobby hotel yang terletak di lantai 16, photobooth dengan tema candyland, dekorasi menarik di lantai G juga rumah jahe berbahan dasar kue kering juga menjadi hiasan menarik di Giri Raos restaurant menjadi pilihan tema Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya tahun ini.

Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Camelia Ayu Rahmawati mengatakan tema tahun ini yaitu Wonderful Candyland Christmas yang telah dimulai dari tanggal 1 Desember 2023.

Selain itu berbagai produk terbaik telah disiapkan, mulai dari paket menginap dengan berbagai fasilitas tambahan yang akan memanjakan keluarga khususnya anak-anak, sajian all you can eat makan malam di malam natal dan juga makan siang di hari Natal, berbagai produk hampers, hingga paket menginap dan gala dinner di malam tahun baru.

Food & Beverage Whiz Luxe akan menyajikan rangkaian hidangan all you can eat pada Christmas Eve Dinner di tanggal 24 Desember 2023 dan Christmas Brunch di tanggal 25 Desember 2023. Menu buffet yang akan disajikan telah disiapkan oleh tim Chef terbaik Whiz Luxe dengan sajian Western food, mulai dari berbagai sajian makanan pembuka, hidangan utama dengan beberapa live station seperti Roasted chicken, Pecking duck dan Turkey.

Yang unik, adalah Beef serundeng wellington memadukan kelezatan menu beef wellington yang merupakan tradisi sajian khas perayaan natal di Eropa yang akan dipadukan dengan serundeng khas Indonesia yang menciptkan sajian dengan citarasa unik yang lezat. Selain itu berbagai menu dessert juga akan dihidangkan sebagai sajian terbaik untuk anda dan keluarga. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *