NasionalPeristiwa

Wonderlux! Launching #1 Local Hair Oil dengan Heat & UV Protection!

34
×

Wonderlux! Launching #1 Local Hair Oil dengan Heat & UV Protection!

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) ~ Local Brand Hair Care Wonderlux, siap menghadirkan inovasi terbaik untuk perawatan rambutmu. Wonderlux resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu hair oil yang menjadi Local Hair Oil pertama yang menawarkan Heat & UV Protection.

Kedua hair oil yang diluncurkan oleh Wonderlux telah diformulasikan khusus oleh Korean beauty expert sekaligus approved by Korean top celebrity hairstylist langganan grup K-pop Red Velvet dan Mamamoo. 

Publik Relation Wonderlux, Nanda Cynthia mengatakan  Wonderlux hadir dengan tagline Runway, Ready, Everyday! sebagai representasi rambut yang tampak berkilau dan siap untuk tampil stunning setiap saat. “Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, kedua hair oil Wonderlux siap memberikan perawatan yang sempurna untuk rambutmu,” katanya.

Hair oil Wonderlux memiliki keunggulan utama yaitu mampu memberikan proteksi terhadap panas dan sinar UV. Dengan menggunakan hair oil ini, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan paparan sinar matahari atau alat pemanas saat menata rambutmu. Dengan proteksi yang diberikan, rambut akan terasa lembut, sehat dan terlindungi, terhindar dari ancaman rambut kering dan rusak.

Selain proteksi terhadap panas dan sinar UV, Wonderlux hair oil juga mengandung bahan-bahan alami yang akan memberikan nutrisi untuk rambutmu. Abyssinian Oil dalam produk Ready Set Smooth!, AlgaPur Oil dalam produk Instant ShowStopper!, hingga 5 Fermentoil Hair Complex di dalam kedua produk mampu membuat rambut tampak sehat berkilau dengan formulasi teringan. 

Bahan-bahan alami tersebut telah diformulasikan oleh Korean expert sehingga dapat memberikan hasil yang optimal. Rambut pun akan terlihat lebih berkilau, sehat, lembut, dan anti-kusut secara instan hanya dalam 15 detik pemakaian.

Dengan kemudahan dan efek terbaik yang diberikan, Wonderlux hair oil juga sangat cocok digunakan oleh semua jenis rambut. Baik itu rambut lurus, lepek, keriting, mengembang atau bahkan yang telah diwarnai. Wonderlux hair oil hadir dalam 2 tipe yang dapat disesuaikan dengan kondisi rambut. 

Varian Ready Set Smooth! dalam kemasan berwarna burnt orange cocok untuk dipakai oleh rambut normal, lurus cenderung lepek, dan rambut kering. Sedangkan varian Instant ShowStopper! dalam kemasan warna fuschia, sangat disarankan untuk dipakai rambut curly, mengembang, hingga rambut sangat rusak karena efek bleaching ataupun hairstyling berlebihan. Hair oil Wonderlux akan memberikan perawatan yang optimal tanpa membuat rambutmu terasa berat atau lepek. Dengan teksturnya yang ringan, Wonderlux hair oil akan mudah meresap pada ujung hingga batang rambut.

Cara penggunaan hair oil ini pun sangatlah mudah! Aplikasikan 2-4 pump hair oil secara merata di batang hingga ujung rambut. Dapat digunakan sebelum keramas, sebelum mengeringkan rambut, sebelum styling, setelah styling, maupun sebagai nutrisi dan kelembapan ekstra di malam hari. Hair oil Wonderlux akan memberi lapisan di setiap helai rambut sehingga akan terasa lebih lembut, sehat, sekaligus terlindungi dari paparan panas dan sinar UV seketika.

“Produk Wonderlux hair oil tidak hanya memiliki keunggulan dalam kandungan dan fungsi, tetapi juga memiliki kemasan yang glam dan praktis dengan color identity-nya yang luxurious. Dengan size yang pas untuk dibawa ke mana saja, hair oil Wonderlux sangat cocok untuk kamu yang selalu sibuk namun ingin memiliki rambut yang stunning, berkilau, dan lembut serta ternutrisi dengan baik setiap saat,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *