BisnisJatim Raya

Wuling Motors Perkenalkan Platform Mobil Listrik GSEV Di GIIAS Surabaya 2021

15
×

Wuling Motors Perkenalkan Platform Mobil Listrik GSEV Di GIIAS Surabaya 2021

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Wuling Motors (Wuling) membawakan tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dengan melanjutkan perkenalan platform kendaran listriknya yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) kepada masyarakat Kota Surabaya dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021

Brand & Marketing Director Wuling Motors Michael Budihardja mengatakan dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, secara khusus pihaknya memperkenalkan platform kendaraan listrik dari Wuling yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) di Kota Pahlawan sebagai bentuk kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi di Indonesia. “Selain itu, kami juga menyambut setiap pengunjung dengan beragam promo menarik akhir tahun dari Wuling selama pameran berlangsung,” katanya.

GSEV sendiri merupakan platform kendaraan listrik yang dikembangkan Wuling dengan mengusung bentuk dan ukuran compact namun menghadirkan kenyamanan kabin yang lega. Platform ini tersedia dalam dua pilihan konfigurasi bangku yakni 2-seater ataupun 4-seater. GSEV juga cocok mobilitas sehari dengan berbagai pendukung kemudahan dalam pemakaiannya. Hal tersebut meliputi daya jelajah yang mumpuni serta dukungan pengisian baterai yang mudah.

Tahun ini, GSEV secara khusus mulai diperkenalkan oleh Wuling kepada masyarakat Indonesia melalui ajang GIIAS 2021 dan pameran kendaraan listrik IEMS 2021 yang diselenggarakan bulan lalu. Wuling melanjutkan langkah tersebut dengan membawa serta platform GSEV ke GIIAS Surabaya 2021 untuk menjangkau masyarakat lebih luas. Hal ini merupakan langkah selanjutnya sebelum generasi terbaru platform GSEV hadir di pasar Indonesia pada tahun depan.

Selain memperkenalkan platform GSEV kepada masyarakat Surabaya, Wuling turut menghadirkan lini produk unggulannya selama GIIAS Surabaya. Seperti Almaz RS, Intelligent Digital Car dan Cortez CT ‘The New Advanced MPV’. Bagi pengunjung yang ingin mencoba secara langsung jajaran lini produk Wuling bermesin turbo ini, turut disediakan pula unit test drive di area yang sudah ditentukan penyelenggara.

Dalam rangka memanjakan pengunjung GIIAS Surabaya 2021, Wuling menyediakan berbagai promo dan penawaran menarik selama periode kegiatan berlangsung. Bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi selama masa pameran, berhak mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam lucky dip dan memenangkan beragam hadiah menarik. Berbagai promo menarik serta program trade-in juga tersedia bagi pengunjung booth Wuling di Grand City Convex Surabaya.

“Kunjungi Booth Wuling Motors di GIIAS Surabaya 2021 untuk melihat langsung platform GSEV yang kami perkenalkan. Tidak hanya itu, nikmati promo dan penawaran menarik selama pameran berlangsung, serta rasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling di area test drive yang sudah disediakan,” tambah Michael Budihardja.

Sebagai informasi tambahan, Wuling Motors didukung jaringan 9 diler di wilayah Surabaya dan sekitarnya yang terdiri dari Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Jemursari, Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Kenjeran, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Maju Motor Surabaya Wiyung. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *