NasionalPemerintahanPeristiwa

Zairullah Azhar Terpilih Sebagai Ketua Umum LKSA Periode 2022 – 2027, Anak Yatim Gelar Tasyakuran

18
×

Zairullah Azhar Terpilih Sebagai Ketua Umum LKSA Periode 2022 – 2027, Anak Yatim Gelar Tasyakuran

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Pengurus Anak Yatim Darul Azhar Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) menggelar tasyakuran (selamatan) atas terpilihnya Bupati Abah HM Zairullah Azhar sebagai Ketua Umum Pusat Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Periode 2022 – 2027.

Tasyakuran terpilihnya Presiden Anak Yatim Indonesia tersebut dirangkai pila dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar di Pendopo Istana Anak Yatim Batulicin, Senin (10/10/2022).

Selain dihadiri Bupati, sejumlah tamu undangan peserta Munas LKSA dari Sulawesi Selatan juga diundang ke Istana Anak Yatim, tampak pula Sekda H Ambo Sakka bersama Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Presiden Anak Yatim Indonesia, Abah HM Zairullah Azhar menyampaikan ucapan terima kasih kepada anak-anak Istana Anak Yatim atas digelarnya tasyakuran tersebut.

“Mulai hari ini, Ayah diamanahi untuk memikirkan masa depan anak-anak yatim di Indonesia,” kata Zairullah dihadapan anak-anak yatim Istana.

Untuk itu, Zairullah yang juga Bupati Tanbu meminta agar anak-anak yatim Darul Azhar terus mendoakan agar amanah yang diemban ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan memberikan manfaat bagi semua orang.

Di hadapan ratusan anak yatim, Zairullah berharap dapat melihat mereka tumbuh besar dan menjadi orang yang sukses dan berhasil di dunia maupun di akhirat. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *