BisnisNasional

ZAP Resmikan Outlet Baru di Cemara Asri dan Pattimura Medan

50
×

ZAP Resmikan Outlet Baru di Cemara Asri dan Pattimura Medan

Sebarkan artikel ini

MEDAN (Suarapubliknews) ~ Ketertarikan anak muda untuk merawat diri tak hanya terbatas pada produk-produk skin care yang tengah populer. Semakin banyak anak muda yang tertarik untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Menurut survei ZAP Beauty Index 2021, hampir 40% perempuan di bawah 25 tahun mempercayakan perawatannya ke klinik kecantikan.

CEO ZAP Group Fadly Sahab menagatan hal ini yang melatarbelakangi ZAP kembali membuka dua cabang sekaligus di Kota Medan. Tepatnya di daerah Pattimura dan Cemara Asri. Sebagai klinik kesehatan dan kecantikan terbesar di Indonesia yang mengedepankan teknologi berbasis laser dan cahaya, ZAP menawarkan perawatan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

“Dengan dibukanya cabang baru di berbagai daerah ini, harapannya ZAP dapat menjangkau lebih banyak perempuan dan ingin memberikan perawatan terbaik bagi dirinya. Kami ingin menunjukkan bahwa perawatan kelas dunia dengan teknologi laser terkini dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau. Hal ini membuat pelanggan kami sangat beragam, tak hanya dewasa muda atau yang lebih senior, tapi juga yang masih sekolah dan kuliah,” katanya.

Sejak didirikan pada 2009, ZAP telah menangani lebih dari enam juta prosedur perawatan laser yang telah dilakukan. Pelayanan yang dihadirkan ZAP mengusung konsep hospitality berbintang, sistem booking yang praktis dan tepat waktu, serta penanganan prima oleh dokter dan tenaga medis profesional. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *