Harris Gubeng Hadirkan Soiree Jazz Di Seventeen Lounge Akhir Pekan Ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Romantisme selalu identic dengan negara Menara Effiel. Menemai makan malam di Seventeen Lounge Hotel HARRIS Gubeng menghadirkan musisi Jazz dari Prancis, Voyager 4.

General Manager Hotel HARRIS-POP! Gubeng Surabaya, Stylianos Koureas mengatakan acara ini hasil kerjasama pihaknya dengan Institut Français Indonesia (IFI) Surabaya. Bertajuk Soiree Jazz yang dalam bahasa Prancis artinya pesta musik jazz di malam hari

“Kami ingin mengajak para Jazz lover untuk menikmati sajian musik Jazz yang berbeda, sekaligus menikmati hidangan set menu western dengan wine sambil melihat pemandangan kota Surabaya dari ketinggian lantai 17,” katanya.

Untuk pertama kalinya, Voyager 4 datang ke Indonesia dan langsung menuju kota Surabaya. Grup band yang digawangi 4 orang musisi ini akan tampil di Seventeen Lounge, skyview resto dan lounge yang berada di ketinggian lantai 17 Hotel HARRIS Gubeng Surabaya pada hari Minggu, 28 Juli 2019 mulai pukul 19.00 hingga selesai.

Mereka membawa angin segar bagi pecinta musik dengan keunikan mereka; mengusung musik yang menjembatani musik jazz dengan sains, yang menjadi inspirasi mereka. “Mereka mengundang kita untuk membayangkan Lubang Hitam, Gravitasi, ataupun Filosofi Sains Albert Einstein. Kekuatan musik mereka pun mendapat apresiasi dan mereka memperoleh penghargaan Léopold Bellan’s International Prize (Jazz / 2017),” lanut Stylianos Koureas.

Voyager 4 terdiri dari 4 musisi, terbentuk tahun 2017. Terinspirasi dari penelitian dan penemuan-penemuan sains kontemporer, komposisi musik dari Ohane Dourian masuk dalam aliran jazz modern yang memadukan balada nan mendayu, beat yang kuat, rock fusion, musik elektronik dan melodi khas Armenia.

Personel Voyager 4 digawangi Ohane Dourian (piano, kibor, komposer), Galindo Cuadra (gitar), Gabriel Ferrari (drum), Paul Herry-Pasmanian (bas). “Kita bisa mendapati pengaruh grup seperti E.S.T Trio (grup musik kenamaan Eropa asal Armenia) namun bukan berarti mereka mengesampingkan genre musik yang lebih aktual. Melalui apa yang kita lihat dan dengar, para musisi Voyager 4, dengan kepiawaian mereka, membawa kita menjelajahi dokumentasi musikal puisi semesta raya,” katanya

Set menu yang akan disajikan adalah menu-menu western, mulai dari menu pembuka, menu utama hingga menu penutup dengan harga Rp 149.000,- nett/orang. Bila ingin menambah minuman dengan pilihan 1 gelas red/white wine, beer, mocktai atau cocktail, cukup dengan menambah Rp 50.000,- nett, menjadi Rp 199.000 nett. (q cox, Tama Dinie)

Reply