Hotel & RestoJatim Raya

Kampoeng Ramadhan Hotel Neo+ Waru Sajikan Lebih 50 Pilihan Menu

100
×

Kampoeng Ramadhan Hotel Neo+ Waru Sajikan Lebih 50 Pilihan Menu

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) ~ Bulan Ramadhan merupakan momen yang di tunggu – tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia, banyak tradisi – tradisi yang melekat dengan bulan ini. Salah satunya adalah buka puasa bersama keluarga ataupun rekan-rekan terdekat. Hotel Neo+ Waru Sidoarjo menghadirkan Paket Buka Puasa Bersama yang bertemakan “Kampoeng Ramadhan”.

Head Chef Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Chef Hanny mengatakan berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Hotel Neo+ Waru menghadirkan menu – menu yang lebih variatif yang terdiri dari perpaduan masakan nusantara, Chinesee food dan juga tidak ketinggalan menu khas Timur Tengah seperti nasi Kebuli, Kebab, Nasi Briani dan Lain sebagainya. 

 “Kurang lebih hampir 50 pilihan menu makanan berbeda setiap harinya yang kami sajikan dan pastinya menu – menu ini cukup familiar serta cocok dengan lidah orang Indonesia. Yang pasti menu – menu wajib di bulan puasa seperti Es, gorengan, jajan pasar dan kolak akan tetap melengkapi buffet ramadhan ” ujarnya.

Marketing Communication Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Martha Chrisma, menambahkan  Kampoeng Ramadhan diselenggarakan setiap harinya selama bulan Ramadhan dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, para tamu akan di suguhkan Live Music.

Restaurant Banquet Manager, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo Ramadhan Iwan Susanto, mengatakan bahwa Ia lebih optimis buffet ramadhan tahun ini akan lebih ramai dari tahun – tahun sebelumnya, apa lagi menu yang ditawarkan lebih bervariasi serta hadiah – hadiah yang akan dibagi setiap hari cukup menarik minat orang untuk mencobanya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *