Hotel & RestoPeristiwa

Artotel TS Suites Surabaya Ajak Anak Panti Asuhan Melukis Bersama

123
×

Artotel TS Suites Surabaya Ajak Anak Panti Asuhan Melukis Bersama

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ ARTOTEL TS Suites- Surabaya kebahagiaan dengan anak-anak dari panti asuhan “ASSAKINAH” di bulan Ramadan kali ini. Sebelum buka puasa bersama, anak-anak yang telah memenuhi ruangan diajak untuk melukis pada tas kanvas sembari menunggu jam berbuka.

Human Resources Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya Ari Mayadewi, mengatakan kegiatan ini digelar karena pihaknya ingin berbagi berkah di bulan ramadan kepada anak-anak dari panti asuhan Assakinah. “Dengan adanya tambahan kegiatan melukis ini, kami ingin membuat anak-anak agar tetap aktif untuk berkreasi walaupun kita sedang berpuasa,” katanya.

General Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya, Teddy Patrick mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membuat anak-anak semakin antusias untuk berkegiatan di bulan ramadan dan memberikan pengalaman baru yang menyenangkan.

Kegiatan dilaksanakan di outlet One Deck Gastropub dengan total jumlah anak-anak sebanyak 19 orang. Kegiatan tersebut ditutup dengan sesi foto bersama sambil menunjukkan karya dari masing-masing anak. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan berbuka puasa dengan berbagai menu nusantara. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *