Sebuah Kisah Cinta Dalam Kopi Ala Rock n Sugar Coffe

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kalau sebelumnya ada ungkapan katakan dengan bunga, sekarang muncul istilah cerita kopi. Ini yang melatarbelakangi Rock n Sugar Coffe & Bistro Luminor Hotel Jemursari menghadirkan Kopi Cerita Kita.

Public Relation Luminor Hotel Jemursari, Elgar Gumilang mengatakan bercerita tentang cinta, suatu kisah yang penuh kejutan di akhirnya, mulai dari saling tidak kenal kemudian muncul Rasa yang terpendam.

“Cinta memiliki berbagai cerita dan istilah ini yang melatarbelakangi produk kopi olahan yang kami tawarkan,” katanya.

Diceritakan diam-diam perasaan itu berubah bersama angan tentang Rasa Ingin memiliki, menjalin kasih sayang bersama dan munculah bahwa nyatanya Rasa-ku ini rasamu. Suka duka dan berbagai cerita cinta berhasil dituliskan bersama indahnya nikmat dunia, sampai pada akhirnya muncul satu-persatu masalah sebagai pemicu retaknya hubungan yang sebelumnya indah menjadi Rasa-nya kita temenan aja, menghilangkan semua Rasa yang dulu pernah ada menjadi dendam diantara mereka untuk saling berucap dan mengadu Rasa-kan pembalasanku.

“Pemilihan namanya seperti sebuah cerita cinta yang terjadi dalam masyarakat. perasaan kompleks di dalam kisah-kisah itu, mulai dari kisah awal ketika baru saling menyukai, akan ada rasa yang terpendam, lalu dilanjutkan oleh rasa ingin memiliki, dan bila berakhir buruk, akan timbul rasa ingin membalas dendam,” terang Elgar.

Mengusung konsep Coffee to go, Rock n Sugar Coffee & Bistro menjawab tuntutan akan mobilitas di era digital sekarang yang mengharuskan masyarakat untuk bergerak cepat, namun waktu untuk menikmati segelas kopi juga wajib dilakukan.

“Kami luncurkan Kopi Cerita Kita dengan konsep coffee to go, dan yang harus diingat adalah pilihan rasa yang pastinya kita sudah mengalami semuanya,” tutup Elgar. (q cox, Tama Dinie)

Reply