1.000 Toko Kawan Lama Group Berpartisipasi dalam Earth Hour 2022

JAKARTA (Suarapubliknews) – Kawan Lama Group mendukung kampanye Earth Hour 2022 sebagai wujud kepedulian terhadap bumi melalui pemadaman listrik di area tertentu toko dan pusat perbelanjaan pada tanggal 26 Maret pukul 20.00 – 21.00 waktu setempat.

Manager Corporate Communication and Sustainability Kawan Lama Group Beatrice, Senior menjelaskan, berangkat dari misi untuk memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik, Kawan Lama Group menjalankan berbagai inisiatif keberlanjutan.

“Salah satunya adalah inisiatif lingkungan dengan cara melakukan pemadaman listrik di beberapa area toko dan mal kami untuk mengurangi konsumsi energi dan emisi bersama gerakan Earth Hour 2022, di antaranya lampu penerangan, lampu signage, lampu display toko, TV toko, juga videotron,” katanya.

Inisiatif ini secara serentak diikuti oleh 18 merek dengan lebih dari 1.000 toko ritel dan gerai foods and beverages, juga 21 pusat perbelanjaan, di lebih dari 50 kota di Indonesia. Delapan belas merek tersebut termasuk dalam tiga pilar bisnis Kawan Lama Group, yaitu commercial retail mulai dari ACE, Informa, Informa Custom Furniture, Informa Electronics, Toys Kingdom, Bico Fit, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, Ataru, Home Galleria, Dr. Kong, dan Susen. Kemudian food and beverage diikuti oleh Chatime, Cupbop, dan Gindaco. Hingga Property and Hospitality yang diikuti oleh dua mal Living World dan 19 mal Living Plaza.

Kawan Lama Group melalui kelompok unit bisnis multisektornya aktif melaksanakan program-program keberlanjutan dan berkontribusi dalam memberikan nilai tambah kepada masyarakat dan negara melalui serangkaian aksi kepedulian yang terbagi dalam pilar Kemanusiaan, Pendidikan, Lingkungan, dan Pengembangan Masyarakat.

Mulai dari dukungan terhadap penanggulangan pandemi COVID-19 ke lebih dari 220 institusi, bantuan air bersih dan sanitasi di berbagai daerah di Indonesia Timur, program pendampingan dan pelatihan UMKM Indonesia bersama Pendopo, program pengelolaan sampah yang bertanggung jawab di mal Living Plaza Cemara Asri Medan, hingga inisiatif upcycling dan ekonomi sirkular melalui #GerakanSapuPlastik bersama Chatime.

“Kami harap melalui berbagai inisiatif ini, Kawan Lama Group semakin dapat memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik bagi keluarga-keluarga di Indonesia,” akhir Beatrice. (Q cox, tama dinie)

Reply