BisnisNasional

25 Tahun Berkarya Crown Group, Percepatan Akuisisi Situs Baru

11
×

25 Tahun Berkarya Crown Group, Percepatan Akuisisi Situs Baru

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – Crown Group, merayakan hari jadinya yang ke-25 pada Oktober ini dengan portofolio mengesankan dari pengembangan mixed-use mewah yang berhasil diselesaikan, dan masih banyak lagi yang sedang direncanakan.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan 25 tahun terakhir telah menjadi perjalanan dan pelajaran dalam menguji peranan dan melihat apa yang mungkin terjadi ketika menantang status quo seperti yang diinginkan pasar. Perusahaan telah mengalami tiga evolusi dalam sejarah perjalanan 25 tahun.

Dimulai sebagai pengembang skala kecil dengan proyek apartemen satu gedung. Evolusi kedua adalah mengembangkan proyek mixed-use yang menggabungkan ritel dan hotel bersama dengan residensial yang sekarang identik dengan kemudahan bergaya resor.

“Kami sekarang memulai evolusi ketiga kami, pengembangan kawasan yang lebih besar dengan lebih banyak fasilitas, layanan khusus, beragam kemudahan yang digabung dengan  bangunan untuk disewakan. It’s beyond our wildest dream kami bisa meraih pencapaian seperti saat ini,” katanya.

CEO UDIA NSW Steve Mann, , mengatakan Crown Group merepresentasikan kegigihan dan kualitas dan dia mengucapkan selamat kepada tim atas 25 tahun kesuksesannya. Crown Group telah menunjukkan fokus tanpa henti untuk memberikan keunggulan dalam semua proyeknya.

“Crown Group adalah Sponsor Emas dari program Penghargaan untuk Keunggulan industri tahunan kami, yang menunjukkan pengembangan dan desain perkotaan terbaik di NSW dan ACT. Iwan dengan murah hati merelakan waktunya untuk membimbing calon pemimpin industri kami sebagai bagian dari UDIA NSW & nbn Legends & Legacy Program,” katanya.

Pandemi telah menciptakan kekurangan besar pasokan apartemen di area metro CBD; dan ketika perbatasan internasional mulai dibuka, ibu kota utama akan berjuang untuk memenuhi permintaan masuknya ekspatriat dan pelajar Australia yang kembali.

“Kami ingin cepat mengakuisisi situs yang lebih besar untuk mengakomodasi model bisnis kami yang berkembang, menggabungkan konsep Build to Rent, hotel, apartment residensial, komersial dan ritel,” terang Iwan  Sunito.

Pandemi juga telah mengungkap tren baru dalam cara orang hidup dan bekerja – ruang tamu dan area kerja yang luas di rumah dengan banyak cahaya alami, koneksi yang dekat dengan tanaman hijau, akses ke ruang luar pribadi dan komunal, dan kemudahan bergaya resor.

“Fokus kami untuk selalu mengakuisisi lokasi utama dengan peluang untuk peningkatan nilai terbesar dan tidak pernah berkompromi pada kualitas dan desain, bahkan di masa-masa terberat. Ini telah memberi kami kepercayaan dan loyalitas dari komunitas pembeli, tamu hotel, penyewa ritel dan industry, bahkan berani saya katakan, rasa hormat dari rekan-rekan kami,” tutupnya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *