NasionalPemerintahan

61 CPNS 2021 Kabupaten Tanbu Resmi Terima SK, Ini Pesan Bupati Zairullah

19
×

61 CPNS 2021 Kabupaten Tanbu Resmi Terima SK, Ini Pesan Bupati Zairullah

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 resmi menerima salinan surat keputusan (SK) dari Bupati Tanah Bumbu. Salinan SK diserahkan langsung Bupati Tanah Bumbu dr.HM.Zairullah Azhar, diruang rapat Bersujud. Senin (18/04/2022)

“Saya sangat memahami dan menyadari, bahwa proses lolos dari CPNS disamping penuh perjuangan, juga sangat selektif,” kata Bupati.

Menurutnya, profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), saat ini menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat, alasannya PNS mendapatkan upah yang tetap, kondisi ini membuat persaingan menjadi PNS semakin ketat.

“Meski itu kepada saudara-saudara yang pada hari ini akan menerima SK CPNS, hendaknya patut bersyukur kepada Allah SWT, atas rezeki dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara-saudara, guna menjalankan amanah sebagai pelayan atau abdi Negara dan abdi masyarakat,” paparnya.

Disamping itu, dia turut menekankan ,disaat diangkat nanti jadilah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bersih dan berwibawa, serta menjunjung tinggi kejujuran, kebenaran dan keadilan dalam menjalankan tugas.

Sehingga mampu mengangkat citra pemerintah, khususnya dalam memberikan kualitas pelayanan publik yang prima, dalam rangka mendukung terwujudnya keberhasilan pembangunan daerah dan cita-cita seluruh masyarakat di Bumi Bersujud Kabupaten Tanah Bumbu. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *