Hotel & Resto

7 Journeys at Doha Vasa Hotel, Maknai 7 Hari Penuh Berkah

41
×

7 Journeys at Doha Vasa Hotel, Maknai 7 Hari Penuh Berkah

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Hidangan khas Timur Tengah menjadi salah satu menu yang paling dicari saat bulan Ramadhan, Vasa Hotel Surabaya menghadirkan 7 Journeys at Doha. Tema tersebut dimaknai sebagai tujuh hari perjalanan penuh berkah dan bermakna untuk mencapai kemakmuran.

Angka 7 merupakan sepenggal makna yang terinspirasi ayat Al-Quran (QS. Al-Hajj Ayat 47) tentang penciptaan dunia dan seisinya oleh Dzat Yang Maha Agung, di mana diceritakan Allah SWT menciptakan bumi selama 7 hari yang ditutup dengan penciptaan Nabi Adam pada hari Jumat. 

Uniknya ayat ini juga merupakan ayat yang universal karena juga tercatat pada kitab suci agama-agama samawi di dunia. Sementara Doha adalah simbol dari ‘tujuan’ karena negara-negara semenanjung Uni Emirate Arab saat ini dikenal sebagai negara yang memiliki perekonomian yang makmur.

Director of Marketing Tanly Hospitality Mona Cella mengungkapkan tema ini sengaja dibentuk sebagai bagian dari syiar Islam pada kehidupan sehari-hari, sehingga tamu yang hadir dapat merasakan ‘makna terbaik dalam berkehidupan. Tema yang begitu dalam ini juga diterjemahkan oleh Vasa Hotel Surabaya dengan menyuguhkan sederetan set menu khas Ramadan yang berbeda setiap hari selama 7 hari/seminggu.

“7 Journey in Doha adalah manifestasi perjalanan yang penuh berkah dan bermakna, ini adalah bagian syiar Islam yang para tamu harus tahu, sehingga mereka juga bisa bersyukur setiap hari atas karunia Tuhan mulai dari Minggu hingga Sabtu ternyata semuanya memiliki arti,” ungkapnya.

Director of Food and Beverage, Mini Tanoewidjaja yang mengatakan dilakukan agar setiap tamu dapat merasakan sensasi yang berbeda-beda sehingga para tamu dapat benar-benar memaknai jelajah khasanah kuliner Ramadhan yang luar biasa nikmat. Total ada lebih dari 110 variasi menu mulai dari makanan, kudapan hingga minuman.

Sebut saja deretan menu Ramadan khas Asia Selatan seperti Lamb Biryani, Chicken Tandoori dan Lamb Moussaka atau manisan khas Timur Tengah seperti Dates, Umm ali, Baklava, Rice Pudding, Basbousa dan Maamool.

“Total ada 110 jenis lebih variasi jamuan untuk Ramadan dan semua ini memang kami hadirkan untuk memuaskan selera masyarakat yang berbeda-beda khususnya saat berbuka puasa. Selain menu utama 7 journeys to Doha, menu Nusantara hingga internasional lain juga akan tetap ada,” tuturnya.

Tak hanya itu, demi memanjakan para tamu Vasa Hotel berkolaborasi dengan Royal Caribbean –Spectrum of the Sea, memberikan hadiah yang diundi pada akhir bulan Ramadan berupa satu Cabin Suite untuk dua orang 3 nights sailing Singapore – Penang, untuk pembelian minimal Rp 500.000 berlaku kelipatan, tamu berkesempatan mendapatkan satu coupon.

Vasa Hotel Surabaya juga menawarkan paket hampers istimewa dengan bentuk tenda khas Doha dengan warna-warna cerah yaitu Hamper Al Rayyan (5 items) dan untuk Hamper Al-Douha (7 items + tasbih) untuk hantaran selama Ramadan ataupun hari Raya Idul Fitri. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *