NasionalPeristiwa

GIIAS Semarang Siap Meriahkan Pasar Otomotif Jawa Tengah Di Venue Baru

118
×

GIIAS Semarang Siap Meriahkan Pasar Otomotif Jawa Tengah Di Venue Baru

Sebarkan artikel ini

Semarang (Suarapubliknews) ~ GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series siap menyapa masyarakat Jawa Tengah dengan penyelenggaraan terakhirnya di Semarang. Berlangsung pada 23-27 Oktober 2024 di Muladi Dome Universitas Diponegoro, GIIAS Semarang kali ini hadir dengan konsep “New Location, More Brands, and Endless Innovation”.

Pameran otomotif ini akan menempati lokasi baru yang lebih luas dan nyaman, dengan total area mencapai 9.000 meter persegi. GIIAS Semarang 2024 akan menghadirkan 18 merek kendaraan bermotor, termasuk 6 merek baru, seperti BYD, Citroen, GAC Aion, MG, Alva, dan Polytron.

“GIIAS Semarang hadir dengan venue terbaru dan area yang lebih besar, sehingga kami dapat mengakomodir antusiasme peserta untuk membawa berbagai kendaraan dengan teknologi dan inovasi terbaru,” ungkap Agus Riyadi, Chief Operating Officer Seven Event.

Pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan, seperti Audio Contest, community meet up, dan area test drive dan test ride. GIIAS Semarang 2024 juga mendapat dukungan dari Shell Helix sebagai sponsor.

“Model-model kendaraan terbaru yang sebelumnya diperkenalkan di GIIAS BSD Tangerang pada Juli lalu serta beberapa kendaraan yang belum hadir di jalanan Indonesia akan hadir di GIIAS Semarang,” tambah Agus.

GIIAS Semarang siap menjadi ajang otomotif yang tidak boleh dilewatkan oleh masyarakat Jawa Tengah, khususnya di Semarang. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *