Peristiwa

Shades of Love by Whulyan Attire Manjakan Pengunjung Widya Mandala Hall

71
×

Shades of Love by Whulyan Attire Manjakan Pengunjung Widya Mandala Hall

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Menjelang tahun baru 2024, designer kenamaan asal Kota Surabaya Ayu Wulan dari WHULYAN Attire meluncurkan koleksi terbaru sebagai eksistensinya di dunia fashion.

Melalui Wedding Show Exclusuve, Whulyan Attire menampilkan New Collection 2024 yang disajikan dalam balutan fashion show bertema “Shades of Love”, pada Minggu, (26/11/23), di Widya Mandala Hall Surabaya.

Ayu Wulan mengatakan bahwa, koleksi terbaru Whulyan Attire 2024 yang ditampilkan sesuai dengan tema “Shades of Love” yang memiliki arti keindahan tentang hati, mata dan rasa. Terinspirasi keindahan senja, gradasi warna senja membentuk nuansa keindahan gaun pengantin mulai dari nude, champagne, terracota, golden brown dan dark brown.

“Koleksi Whulyan di tahun 2024 ini menampilkan cutting yang lebih simple, ekor juga tidak terlalu panjang. Namun, detail payet dan permatanya lebih menonjol. Sehingga, walaupun cuttingnya simple tapi kesan glamour dan mewahnya tetap tercipta,” katanya.

Istimewanya lagi, di setiap karya indah Whulyan Attire ini selain buah kreatifitas desainer Ayu Wulan juga berkat kerjasama terbaik dari seluruh tim super. Baik tim disabilitas maupun non disabilitas yang selalu bekerjasama guna menghasilkan karya terbaik.

“14 tahun sudah Whulyan berkarya dan terus bertumbuh memberikan karya karya terbaik dan istimewa di dunia fashion. Hal ini membuktikan bahwa fashion masih tetap eksis dan tumbuh dari masa ke masa,” terangnya.

Selain itu, kekuatan Whulyan Attire untuk bisa terus berkembang dan sukses hingga saat ini adalah pada kerjasama dan hubungan baik dengan seluruh vendor wedding. Whulyan percaya bahwa di bidang apapun, tidak akan ada yang bisa berjalan sendiri tanpa sinergi dengan banyak relasi.
“Salah satu hasil nyatanya adalah acara fashion show tunggal yang kami selenggarakan pada hari di Widya Mandala Hall. Kolaborasi bersama para vendor wedding terbaik membuat acara exclusive ini menjadi inspirasi klien untuk mewujudkan wedding dream-nya,” tuturnya.

Seperti contoh, kolaborasi Whulyan dengan NST Decoration yang menghasilkan dekorasi thematic. Sehingga, menjadikan ambience acara menjadi lebih indah dan sesuai tema. Disempurnakan dengan lighting dari Melodia Production, iringan orkesta dan hidangan yang lezat dari Catering Ibu. Serta, WO Manten Planner yang mengorganize acara menjadi lebih menarik.

“Siapapun yang datang ke acara ini akan bisa merasakan indahnya nuansa cinta. Berkolaborasi dengan 13 MUA Whulyan juga ingin memberikan inspirasi make up natural dan glamour sesuai dengan tema gaunnya,” paparnya.

Perlu diketahui juga, tim Whulyan adalah disabilitas. Dimana, sudah 12 tahun Whulyan berkerjasama dengan UPT RSBD Bangil Pasuruan untuk membuka peluang penyandang disabilitas menunjukkan kemampuan secara professional.

Hebatnya lagi, Ayu Wulan memberikan kesempatan bagi model disabilitas untuk tampil dalam ajang fashion show “Shades of Love” sebagai bukti semua orang memiliki kemampuan istimewa.

“Kita harus memberikan ruang dan kesempatan bagi teman teman disabilitas untuk berkarya menunjukkan kreatifitas dan bakatnya. Dan, itu juga bagian tanggung jawab kita semua termasuk Whulyan Attire,” pungkasnya.

Puluhan menu sajian dari Catering Ibu dirasakan para tamu undangan. Beragam menu baik dari Nusantara, Eropa, Jepang, hingga Timur Tengah. Sajian berkelas tersebut diharapkan menjadi pilihan bagi calon pengantin. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *