NasionalPemerintahanPeristiwa

Adhy Karyono Sebut Integritas ASN Antarkan Jatim ke Posisi III PORNAS XVI KORPRI 2023

44
×

Adhy Karyono Sebut Integritas ASN Antarkan Jatim ke Posisi III PORNAS XVI KORPRI 2023

Sebarkan artikel ini

SEMARANG (Suarapubliknews) ~ Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono menghadiri penutupan Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) XVI Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Stadium Jatidiri, Kota Semarang, Jumat (21/7).

Kontingen ASN Provinsi Jawa Timur resmi memperoleh posisi ketiga setelah Provinsi Jawa Tengah dan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Atlet ASN Jatim berhasil memboyong lima medali emas, satu medali perak, dan sebelas medali perunggu. Perolehan kelima medali emas tersebut berasal dari cabang olahraga (cabor) senam, tenis lapangan, gateball, dan catur cepat.

Seusai penutupan, Sekda Adhy bersapa dengan para ASN yang telah berlaga dalam perhelatan ini. Ia menyampaikan apresiasinya kepada para ASN yang dapat menyeimbangkan kehidupan profesional, kesehatan, serta hobi.

“Para ASN yang berlaga di pekan olahraga ini luar biasa sekali. Bukan cuma mereka bisa menjalankan pekerjaan dengan baik, mereka juga selalu _fit_ dan memiliki performa hebat sebagai atlet di PORNAS XVI KORPRI ini,” katanya.

Ia menyebutkan, berkat integritas para ASN, Jatim berhasil mendapatkan posisi ketiga dalam ajang PERNAH XVI KORPRI tahun ini. Adhy pun percaya ajang seperti ini dapat meningkatkan semangat para ASN.

Sekda Jatim itu lantas berpesan agar ajang pekan olahraga seperti ini dapat menjadi momen bagi para ASN dan KORPRI untuk memperkuat hubungan antar daerah serta silaturahmi bagi sesama ASN.

“Integritas para ASN ini membuktikan bahwa kerja mereka diwarnai dengan integritas dan semangat yang baik. Semoga olahraga ini bisa menjadi ajang silaturahmi kita bersama, dan semoga kita bisa bertemu kembali di PORNAS XVII KORPRI di Sulawesi Selatan 2025 nangi,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *