Adies Kadir Pastikan Program Fraksi Golkar DPR RI Berjalan di Surabaya dan Sidoarjo

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dr. Ir. H. Adies Kadir, S.H, M.Hum, yang saat ini kembali tercatat sebagai Caleg DPR RI asal partai Golkar untuk Dapil 1 Surabaya-Sidorajo, memastikan bahwa program Fraksi Partai Golkar bakal berjalan sebagaimana mestinya.

Anggota Komisi III DPR-RI yang saat ini duduk sebagai sekretaris Fraksi Golkar ini mengatakan jika dirinya telah mendapatkan tugas khusus dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto yang saat ini menduduki posisi Menteri Perindustrian.

Hal ini disampaikan Adies Kadir saat menghadiri acara salahsatu konstituen pendukungnya yang selama ini dikenal dengan sebutan AK dari unsur kelompok Muslimat se Surabaya.

“Saya mendapatkan tugas dari pak Katua Umum, untuk memastikan bahwa program di Fraksi Golkar DPR RI harus bisa berjalan di wilayah Surabaya dan Sidoarjo,” ucapnya kepada media ini. Minggu (13/01/2019)

Untuk itu, Adies Kadir menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada beberapa PAC Muslimat Surabaya yang masih setia mendukung program-program kerjanya sebagai anggota DPR RI

“Karena memang benang merah dan tali silaturahim dengan beberapa PAC Mmuslimat Surabaya ini sudah terjalin dan tidak pernah putus sejak saya maju pilwali 2009 yg di kenal sebutan CACAK,” tandasnya.

“Apalagi kemarin saya dan muslimat sama-sama berjuang bahu membahu untuk memenangkan ibu Khofifah sebagai Gubernur Jatim. Maka semakin erat lah hubungan batin kami,” imbuhnya.

Diketahui, saat ini sosok Adies Kadir semakin populer di wilayah Surabaya dan Sidoarjo bahkan merambah sampai ke wilayah Jatim, karena tugas dan fungsinya sebagai anggota Komisi III DPR RI.

Bahkan nama Adies Kadir juga disebut-sebut masuk dalam bursa Pilwali Surabaya 2020, karena politisi asal Kota Surabaya dan pernah duduk sebagai anggota DPRD Surabaya ini dinilai sebagai politisi muda yang mumpuni. (q cox)

Reply