BisnisNasional

AFL Hadirkan Promo Menarik Selama GIIAS Surabaya 2021

17
×

AFL Hadirkan Promo Menarik Selama GIIAS Surabaya 2021

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Komitmen Astra Financial & Logistic untuk mendukung industri otomotif khususnya di  Surabaya diwujudkan melalui berbagai promo dan diskon yang menarik selama GIIAS Surabaya 2021 untuk meningkatkan daya tarik pengunjung di Surabaya dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru.

Chief Marketing & Sales Officer Toyota Astra Finance, Wisnu Kusumawardhana mengatakan untuk kendaraan roda empat, TAF dan ACC menawarkan promo dan diskon menarik untuk pembelian mobil baru. Kami menawarkan promo utama yang sangat menarik yaitu bunga  mulai  0%,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Chief Marketing Officer Astra Credit Companies, Tan Chian Hok. “Untuk membantu meringankan pembayaran kredit masyarakat, kami menawarkan promo bagi konsumen yang hendak memiliki mobil Low Cost Green Car (LCGC), dengan angsuran yang sangat ringan yaitu mulai dari 2 jutaan,” katanya.

FIFGROUP sebagai layanan jasa pembiayaan sepeda motor juga menghadirkan program menarik setiap pembelian sepeda motor Honda baru. Beragam promo hingga hadiah menarik spesial hadir untuk seluruh pengunjung.

NMC Financing Marketing Regional 1 Division Head FIFGROUP Benny Setiawan mengatakan pengunjung yang ingin memiliki sepeda motor Honda berkesempatan meraih hadiah langsung berupa jaket exclusive limited edition dan merchandise menarik lainnya setiap melakukan transaksi kredit sepeda motor Honda di FIFASTRA.

“Selain itu, terdapat promo khusus berupa DP 10% dan potongan angsuran sebanyak 2x spesial bagi Arek-arek Suroboyo yang melakukan transaksi pembelian unit CBR 250, PCX Series, dan Scoopy Series,” katanya.

Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim mengatakan selain membeli kendaraan impian, tentunya perlindungan bagi kendaraan juga diperlukan. Asuransi Astra menawarkan hadiah menarik untuk pembelian asuransi komprehensif Garda Oto dan Asuransi kesehatan Garda Healtech.

“Asuransi Astra menawarkan untuk 50 pembeli pertama yang membeli perlindungan komprehensif Garda Oto secara tunai akan mendapatkan hadiah spesial mulai dari Air Purifier, Voucher Car Detailing, hingga asuransi kesehatan Garda Healthtech,” katanya.

Head of Marketing Branding & Digital Astra Life Windy Riswantyo mengatakanAstra Life memberikan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah ACC dan TAF, serta kolaborasi spesial dari ecommerce Astra Life –  Ilovelife.co.id bersama MOXA  yang menghadirkan Paket Flexi Health by Felicia Putri, seorang Influencer keuangan millenial

Dua pendatang baru lainnya yaitu Maucash dan AstraPay turut memeriahkan GIIAS Surabaya 2021 dengan menawarkan berbagai program menarik. Seluruh pengguna AstraPay dapat menikmati promo menarik saat melakukan transaksi di banyak merchant GIIAS, baik pembayaran tanda jadi kendaraan hingga pembelian aksesoris serta transaksi pembelian di seluruh tenant makanan dan minuman.

Chief Marketing Officer AstraPay, Reny Futsy Yama mengungkapkan produknya akan memberikan cashback sebesar 50% pada setiap pembayaran tagihan menggunakan AstraPay serta cashback senilai Rp 100 ribu untuk setiap pembayaran SPK kendaraan menggunakan AstraPay sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021.

Tidak hanya sampai di situ, AstraPay juga menawarkan cashback fantastis senilai Rp 1 juta bagi seluruh customer Repeat Order (RO) yang melakukan transaksi melalui MOXA hingga cashback Rp 500 ribu untuk new customer FIFGROUP.

Chief Marketing Officer Maucash, Indra Suryawan mengutarakan Maucash juga memiliki fitur menarik dengan nama Maupaylater yang memberikan promo menarik berupa bunga 0% dan cashback 50% untuk semua merchant, serta rewards sebesar Rp 1 juta untuk overall top spender.

Melalui berbagai promo dan program menarik, AFL di GIIAS Surabaya 2021 berharap dapat menjadi mitra literasi finansial dan membantu pemulihan ekonomi di Jawa Timur khususnya Surabaya lewat layanan keuangan yang #BeyondInfinity. Ayo Arek-arek Suroboyo, dukung terus industri otomotif Indonesia dengan datang ke GIIAS Surabaya 2021. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *