Jatim RayaPolitik

Anggota DPR Pusat dan Daerah asal Gerindra Perkuat Konsolidasi Cabup BHS di Sidoarjo

15
×

Anggota DPR Pusat dan Daerah asal Gerindra Perkuat Konsolidasi Cabup BHS di Sidoarjo

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Sejumlah politikus fraksi partai GERINDRA (Partai Gerakan Indonesia Raya) dari DPR-RI hingga DPRD Provinsi JATIM dan Kabupaten Sidoarjo berkumpul lakukan konsolidasi Pemenangan Bacabub (Pasangan bakal Calon Bupati) Sidoarjo Bambang Haryo Sukartono -Taufiqulbar, Rabu (16/09/2020).

Berlokasi di salah satu hotel di Kota Sidoarjo, dihadapan sejumlah relawan pemenangan dari partai Gerindra terhadap dirinya, BHS membeberkan seluruh Visi-Misi dan program kerja untuk kabupaten Sidoarjo, satu persatu program dibacakan bergantian dengan Taufiqulbar sebagai wakilnya dalam pilkada tahun 2020 ini.

Bambang Haryo Sukartono atau panggilan akrab BHS mengatakan, program-program yang disampaikan kepada para Fraksi partai Gerindra diantaranya yakni menciptakan Pemerintahan yang bersih, Meningkatkan ekonomi Masyarakat dengan membentuk sumber daya manusia yang kwalitasnya lebih tinggi dari generasi stanting dan Persoalan infrastruktur yang ada di Kabupaten Sidoarjo yang menjadi persoalan pokok.

“Masalah yang berhubungan dengan infrastruktur tentunya, ini menjadi pokok permasalahan yang harus kita percepat terutama yang berhubungan dengan jalan penghubung Sidoarjo-Surabaya yakni Frontage road,” hajar BHS dilokasi Rakor usai acara kepada suarapubliknews.

BHS berharap, dengan program infrastruktur  Perekonomian Usaha Mikro Kecil Menengah bisa berkembang pesat dan mampu bersaing secara kualitas dan kuantitas produk. Tak hanya itu, BHS juga ingin menjadikan Kabupaten Sidoarjo menjadi kota santri, pertanian padi yang bisa panen setahun tiga kali dan pembudidaya hingga nelayan ikan yang ada di Sidoarjo.

“Saya ingin besarkan UMKM yang ada di Sidoarjo ini, dari mulai sisi kualitas dan kuantitasnya. Dan kita harus bisa bersaing daei wilayah-wilayah lain yang ada di sekitar kita,” harapnya.

Sementara, sebagai Bacawabup, Taufiqulbar menambahkan, dengan visi misi yang dimiliki BHS dirinya yakin bisa membawa Kabupaten Sidoarjo lebih maju apa bila nantinyA BHS diberi mandate menjadi Bupati.

“Luar biasa dan inshaalloh Sidoarjo akan lebih sejahtera apa bila nanti pak BHS jadi Bupatinya,” ujar Taufiqulbar.

Sebagai mesin pemenangan dari Partai Gerindra, Ketua Fraksi Partai Gerindra Anang Siswandoko menegaskan, sebanyak 150 ribu suara yang dimiliki Partai Gerindra di wilayah Kabupaten Sidoarjo menjadi target utama, tak boleh berkurang. Tim-tim  akan segera langsung digerakkan untuk kemenangan BHS. Seluruh anggota fraksi juga langsung berkordinasi dengan tim-tim yang di bawah.

“Langsung kita komunikasi kan untuk yang dibawah, kita amankan 150 ribu suara kita untuk kemenangan pasangan BHS dan Taufiqulbar,” ujarnya. (q cox, drie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *