Aniversary ke 7, Mizzu Mansion Manjakan Perempuan Millenial

SURABAYA (Suarapubliknews) – Brand kosmetik asli Indonesia, Mizzu kembali berkolaborasi dengan beberapa brand lain, bukan berupa produk namun instalasi bersama yang dikemas dalam Mizzu Mansion.

Managing Director Mizzu Cosmetic, Joses Tjahjono mengatakan kolaborasi kali ini dalam rangka merayakan ulang tahun Mizzu yang ke 7. Ada 7 brand yang berkolaborasi, tak hanya brand kecantikan lain, namun juga ada brand food and beverage yang bergabung.

“Umtuk pertama kalinya kami menggelar instalasi bersama brand – brand yang berkolaborasi dengan Mizzu, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda. We love to be different, we love to be uniqe sesuai dengan dna kami,” katanya.

Brand Manager Mizzu Cosmetic, Julisa Pratiwi menjelaskan dipilihnya Surabaya sebagai tempat berlangsungnya Mizzu Mansion sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat. “Surabaya adalah kota pertama cannel distribusi kami dan selalu memberikan kontribusi positif,” tambahnya.

Mizzu Mansion yang diselenggarakan di Tunjungan Plaza 6 akan berlangsung hingga 1 Desember mendatang. Ada 7 spot yang dapat dinikmati pengunjung untuk berfoto. Ke 7 spot ini menggambarkan keberadaan brand – brand yang ikut bergabung.

Spot pertama adalah Grand Pool, yang menggambarkan Mizzu Cosmetic sebagai area berkumpul. Kemudian The Garden yang menggambarkan kolaborasi dengan Fore, dua patung dewi diarea ini membawa voucher dari brand kopi yang dekat dengan teknologi dan alam.

Area ketiga adalah Living Room, menggambarkan Shopee, marketplace yang super lengkap, divisualkan sebagai ruang tamu. Lalu Reading Room, mencerminkan X2 poiner softlense Indonesia yang aman dan nyaman digunakan.

Ruangan kelima adalah kolaborasi dengan Khong Guan dengan konsep Dining Room diambil dari ruangan gambar di kaleng biskut Khong Guan yang fenomena. Bedroom & Bathroom merupakan kolaborasi dengan Nivea yang mewakili personal space.

Terakhir ada Vanity Room, disini ada Remington brand hair styling asal Amerika yang bisa menjaga keindahan rambutmu. “Disini kami ingin memberikan brand awareness kepada pengunjung sehingga mereka dapat selalu ingat pada Mizzu dan brand-brand yang berkolaborasi,” tutup Julisa. (q cox, Tama Dinie)

Reply