Anjangsana dengan Paskibraka Tanbu, Wabup M. Rusli Tanbu Tekan Ini 

BATULICIN (Suarapubliknews) – Dimalam kenegaraan sebagai Rangkaian peringatan HUT Proklamasi RI ke 77 diisi dengan Anjangsana antara Pemerintah Daerah dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Angkatan XIX Tahun 2022 bersama pembina dan pelatihnya.

Anjangsana digelar di ruang rapat Bersujud Rabu Malam (17/08/2022) Kantor Bupati, dihadiri langsung Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Muh. Rusli didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Dr.H.Ambo Sakka serta sejumlah jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Dikesempatan itu, Wabup menyampaikan Para Paskibra yang tergabung sebagai siswa siswi pelajar ini merupakan cerminan bagi kita semua sebagai penerus generasi kedepan.

“Kepada orang tua dan adik adik Paskibraka terutama kami ucapkan terima kasih kepada pembina dan pelatih atas dorongan kepada pelajar putra putri terbaik Tanah Bumbu dimana selama ini sabar melakukan proses pembinaan dan pelatihan kepada Paskibraka.” ujarnya.

“Insyaallah kedepan dan kita tentu akan berjuang dalam rangka mempertahankan NKRI ,apapun itu NKRI adalah harga mati,” paparnya.

Dia menambahkan,pertemuan ini adalah sebuah momentum dan menuju kearah yang lebih baik kita harus berpikir kedepan .

“Saya atas nama pemerintah daerah mengajak semua memberikan kontribusi pemikiran demi daerah yang lebih maju lagi. Kita harus berpikir, Tanah Bumbu ini mau di kemanakan.” ujarnya.

Menurutnya, hal inilah yang harus dipikirkan kedepan, karena  justru Paskibra yang diharapkan menjadi generasi penerus dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan para birokrasi sekarang.

“Sampai waktunya, mereka ada yang pensiun tentunya ini butuh waktu untuk regenerasi kedepan.,” pungkasnya. (q cox, Imran)

Reply