BisnisJatim Raya

Anniversary ke-3 , Harga Kamar Grand Dafam Signature Surabaya Hanya Rp 99,-

12
×

Anniversary ke-3 , Harga Kamar Grand Dafam Signature Surabaya Hanya Rp 99,-

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ada yang istimewa sambut Anniversary ke-3 Grand Dafam Signature Surabaya pada 9 September mendatang. Berbagai promo menarik yang ditawarkan hotel dibawah naungan Dafam Hotel Management ini.

Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Litania Putri Utami mengatakan momen anniversary kali ini pihaknya ingin mengajak para tamu untuk turut merasakan kebahagiaan dengan penawaran spesial.

Mulai dari free upgrade dan late check out untuk tamu-tamu yang menginap di tanggal 1 sampai 9 September 2021, diskon 30% di outlet Hermier Coffee Inc untuk semua jenis minuman berbasis kopi pada tanggal 9 September 2021, dan yang paling menarik adalah harga kamar yang hanya Rp99,-.

“Penawaran free upgrade dan late check out ini berlaku untuk pemesanan kamar melalui aplikasi HAIDAFAM  dengan tipe Superior Room dan Deluxe Room. Aplikasinya bisa diunduh melalui PlayStore atau Appstore. Khusus untuk periode pemesanan dan menginap di tanggal 1-9 September 2021,” katanya.

Puncak perayaan promo anniversary ini yaitu di tanggal 9 September 2021 pukul 09.00 pagi. Akan ada 3 kamar Deluxe yang dijual dengan harga 99 rupiah saja dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

“Untuk kamar 99 rupiah ini harus dipesan melalui website www.GrandDafam.com tepat di jam 9 pagi tanggal 9 September. Dan ini juga berlaku untuk menginap din tanggal yang sama yaitu tanggal 9 September,” jelas Lita

Perayaan yang berlangsung di tengah situasi pandemi Covid-19 tidak membatasi Grand Dafam Signature Surabaya untuk tetap merangkul setiap tamu dengan memberikan penawaran terbaiknya.

“Memberikan pelayanan serta fasilitas yang selalu memuaskan pelanggan sudah menjadi komitmen hotel bintang 4 dengan tagline “a luxury experience meet style” ini,” tegasnya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *