Politik

Anugrah Ariyadi Nyatakan Diri Siap Berkompetisi di Rekrutmen Jabatan Direksi PD Pasar Surya

20
×

Anugrah Ariyadi Nyatakan Diri Siap Berkompetisi di Rekrutmen Jabatan Direksi PD Pasar Surya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Salahsatu BUMD Pemkot Surabaya yakni PD Pasar Surya terus mengalami kegagalan saat ingin mengisi jabatan untuk jajaran direksi di PD Pasar Surya khususnya jabatan Direktur Utama meskipun rekrutmen telah tiga kali dilakukan.

Jika tahun 2019 ini kembali dibuka, maka rekrutmen untuk jajaran direksi PD Pasar Surya ini adalah yang kali ke empat, yang tentu dengan harapan bisa mendapatkan sosok yang tepat (The right man on the right place)

Melihat kesempatan ini, Anugrah Ariyadi yang saat ini menjabat wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya, menyatakan diri siap mengikuti kompetisi di rekrutmen jajaran direksi PD Pasar Surya asal mendapatkan restu dari Partainya yaitu PDI PERJUANGAN.

“Sebentar lagi tepat nya 24 Agustus 2019 saya kan purna tugas sebagai Anggota Dewan, dan kebetulan di Pileg 2019 saya tidak maju, oleh karena itu saya berusaha untuk tetap bisa dekat sekaligus mengabdikan diri kepada rakyat, kalau memang diijinkan dan ditugaskan Partai, ya saya siap-siap saja,” ucapnya kepada media ini. Sabtu (16/02/2019)

Namun, Anugrah juga mengatakan, itupun jika pelaksanaan rekrutmen jajaran direksi PD Pasar Surya digelar saat dirinya sudah berstatus purna tugas, yakni bulan Agustus 2019.

“Kalau rekrutmennya dibuka pada bulan Februari, tentu saya tidak bisa ikut, karena masih mengemban tugas sebagai anggota dewan. Saya bisa mengikuti jika digelar sekitar bulan Juli atau Agustus, karena tidak memerlukan proses dan tahapan PAW, dan bagi Partai juga lebih terhormat,” pungkasnya. (q cox)
Siaaappp matur nuwun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *