Politik

Anugrah Ariyadi Terus Bergerak Untuk Suara Whisnu Sakti Buana

14
×

Anugrah Ariyadi Terus Bergerak Untuk Suara Whisnu Sakti Buana

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kader PDIP Surabaya terus bergerak untuk menambah jumlah dukungan (suara) untuk Whisnu Sakti Buana yang kini telah terdaftar resmi sebagai Bakal Calon Wali Kota di PDIP untuk Pilkada Surabaya 2020.

Kegiatan ini dilakukan secara terus menerus dan simultan, yang salah satunya dilakukan oleh Anugrah Ariyadi anggota DPRD Surabaya periode 2014-2019 yang kini juga tercatat sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota di PDIP.

Anugrah Ariyadi mengaku jika dirinya akan terus bergerak untuk Whisnu Sakti Buana yang saat ini masih menjabat Wakil Wali Kota Surabaya untuk periode kedua mendapampingi Tri Rismaharini selaku Wali Kota Surabaya.

“Saya akan terus bergerak untuk Mas WS, meski saat ini saya telah terdaftar sebagai Bakal Calon Wawalikota di PDIP. Alasannya, saya dan kader PDIP lainnya sangat yakin jika Mas WS bisa meneruskan kepemimpinan Bu Risma,” ucapnya kepada media ini. Senin (30/09/2019)

Terbaru, kata Anugrah, pihaknya menerima dukungan dari Perwakilan PKL Masjid Al Akbar terkait Pencalonannya, namun juga disertai dengan dukungan untuk Whisnu Sakti Buana sebagai Wali Kota Surabaya Periode 2021 – 2026.

“Perwakilan PKL Masjid Al Akbar ini adalah tamu yang kesekian kalinya terkait pencalonan saya dan Mas WS. Soal rekom, saya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai, namun saya akan terus bergerak tanpa mengenal lelah demi Surabaya yang lebih baik,” tandasnya.

Diketahui, sesuai catatan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Timur, peminat bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya telah diikuti 15 orang pendaftar.

Nama kader internal yang mendaftar antara lain Wisnu Sakti Buana, Dyah Katarina, Armuji, Ony Setiawan, Chrisman Hadi, Anugrah Ariyadi, Eddy Tarmidzi dan Soetjipto Angga. Sedangkan dari eksternal partai, ada nama Warsito, Dwi Astutik, Lia Istifhama, Haries Purwoko lalu dua orang purnawirawan TNI berpangkat jenderal dan beberapa nama lainnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *