Astra Land Indonesia Meraih Empat Penghargaan di Indonesia Property Awards 2021

JAKARTA (Suarapublikenws) – Astra Land Indonesia meraih empat penghargaan dalam ajang Indonesia Property Awards 2021 diajang PropertyGuru di Hotel Ritz Carlton Pacific Place. Dalam ajang bergengsi Indonesia Property Awards yang ke-7 ini, Astra Land Indonesia berhasil membawa pulang empat penghargaan, dimana dua di antaranya didapatkan oleh Asya.

Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo Muljono berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Indonesia Property Awards tersebut. Pemberian penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi bagi pengembang properti yang terus berkarya meski di tengah dampak pandemi COVID-19. “Penghargaan dari Indonesia Property Awards ini juga menjadi sebuah bukti komitmen Astra Land Indonesia dan Asya dalam memberikan produk dan pelayanan berkualitas bagi konsumen,” katanya.

Menurutnya, penghargaan tersebut juga menjadi sebuah manifestasi dari nilai perusahaan yang dapat dirasakan oleh konsumen. Ia berharap penghargaan ini dapat memberikan semangat bagi Astra Land Indonesia dan pengembang properti lainnya untuk dapat terus berkarya menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas bagi publik. Selain proyek township Asya, Astra Land Indonesia juga mengembangkan proyek apartemen premium Anandamaya Residences dan apartemen eksklusif Arumaya Residences.

Astra Land Indonesia sendiri memperoleh penghargaan Winner of Best Lifestyle Developer dan Special Recognition in Sustainable Design & Construction. Penghargaan yang kedua diberikan khusus kepada developer yang memberikan komitmen dan perhatian pada sustainable design & construction.

Selain itu, Asya, sebuah proyek township yang dikembangkan oleh Astra Land Indonesia juga memenangkan penghargaan 2 penghargaan yakni Winner of Best Housing Development (Jakarta) untuk cluster Sentarum di Asya dan Winner of Best Housing Landscape Architectural Design untuk Toba Lake Villa di Asya.

Sebagai satu-satunya proyek township di kawasan Jakarta Timur yang memiliki danau seluas 15 ha, penghargaan ini dapat menjadi tolak ukur bagi konsumen maupun investor yang ingin memiliki hunian di area yang mendukung kualitas hidup penghuninya.

Indonesia Property Awards sendiri merupakan ajang prestisius dalam industri properti, dimana di tahun ini mengumumkan 48 kategori penghargaan, termasuk delapan gelar yang sangat kompetitif bagi para developer. Menghadirkan deretan nama besar di industri properti sebagai juri, Indonesia Property Awards menjadi sebuah ajang penghargaan dengan kredibilitas yang tidak diragukan.

PropertyGuru sebagai penyelenggara ajang ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi properti di lima pasar di Asia Tenggara. Perusahaan ini merupakan induk usaha Rumah.com. (q cox, tama dinie)

Reply