Azarine Jadi Perwakilan Brand Indonesia di In – Cosmetics AsiaTM  2022 – Bangkok, Thailand

JAKARTA (Suarapubliknews) – Azarine Cosmetics kembali turut berpartisipasi dalam mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi satu-satunya beauty brand Indonesia sebagai pembicara pada salah satu sesi seminar di acara In-Cosmetics AsiaTM.

Chief Marketing Officer Azarine Marcella Vanessa berkesempatan untuk menjadi pembicara yang bertema “Conquering beauty e-commerce: Innovation and Reinvention”, karena Azarine mengalami inovasi dan perkembangan yang luar biasa dan berhasil berjuang di era pandemi dengan memanfaatkan teknologi yang ada, serta membawa nama brand Indonesia untuk berkolaborasi dengan international brands.

Ia mengungkapkan berbagai strategi agar brand kosmetik dapat bersaing di kancah global. Produk Hydrasoothe Sunscreen Gel yang menjadi juaranya sunscreen yang viral dan berhasil menjadi Best Seller Sunscreen di Indonesia menjadi salah satu strategi survive saat pandemi.

Dalam jangka waktu 4 bulan, tingkat market share berada di angka 11,9% dan kini berhasil menjual 500,000 sunscreen setiap bulannya. “Saya menjelaskan bagaimana upaya membuat dan membentuk sebuah brand awareness untuk social platform, serta membuat Azarine terkenal melalui kalangan artists dan beauty influencers,” katanya.

In-Cosmetics AsiaTM merupakan acara terkemuka di Asia Pasifik sebagai wadah diskusi personal care ingredients (kandungan yang terdapat di dalam produk skincare dan kecantikan) yang diadakan di BITEC, Bangkok, Thailand pada 1-3 November 2022.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 12,500 perwakilan dari manufaktur industri kosmetik (laboratorium, supplier bahan baku, brand kosmetik, dan supplier alat tes kosmetika) di seluruh dunia. Dalam rangka memperingati aneka inovasi kreatif yang dilakukan oleh penggiat industri kecantikan dan skincare di seluruh dunia. Event ini rutin diadakan setiap tahun untuk terus meningkatkan semangat dan relasi dalam berinovasi di dunia industri kecantikan. (Q cox, tama dini)

Reply