Bisnis

Bagi Takjil, Kitty Babyshop Ajak Karyawan Berbagi

12
×

Bagi Takjil, Kitty Babyshop Ajak Karyawan Berbagi

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ratusan paket takjil yang dibagikan sebuah toko perlengkapan bayi dan anak di kawasan Ketajaya, Kitty Baby Shop ludes dibagikan kepada pengendara yang lewat kurang dari 30 menit.

Owner Kitty Babyshop, Josef albert mengatakan untuk pertama kali pihaknya membagikan takjil bagi pengendara yang lewat di depan tokonya. “Ini pertama kali, sekitar 500 paket takjil ada snack dan minuman kami bagikan,” katanya.

Menurut Josef kegiatan ini sudah lama direncanakan. Jika ramadhan sebelumnya pihaknya mengadakan buka bersama dengan masyarakat sekitar, kali ini mebagikan takjil untuk pengendara.

“Tahun – tahun sebelumnya biasanya kita buka bersama dengan warga sekitar, khususnya tukang parkir, tukang becak dan petugas kemanan. Kami memanggil pedagang makanan disekitar toko untuk dinikmati bersama,” cerita Josef.

Dalam kegiatan ini, Kitty Babyshop melibatkan para karyawannya untuk ikut membagikan takjil. Bukan tanpa alasan, menurut Josef selama ini karyawan yang pulang kerja biasa mendapatkan takjil di bulan puasa, kali ini mereka yang membagikan takjil.

“Biasanya kalau pulang kerja mereka dapat takjil senang tuh, nah kali ini mereka yang mebagikan takjil. Supaya karyawan ikut dapat merasakan berbagi. Saya juga mengajak anak – anak saya dalam kegiatan ini, utuk mengajarkan mereka arti toleransi,” lanjutnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan dari Kitty Babyshop namun tidak melepas kemungkinan kegiatan berbagi lainnya diluar bulan Ramadan dapat dilaksanakan. “Berbagi tidak harus di bulan Ramadan, bisa juga berkegiatan di panti asuhan misalnya,” tutup Josef. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *