PeristiwaPolitik

Banteng Surabaya Kompak! Ganjar-Mahfud Terus Digaungkan di Kampung-Kampung

79
×

Banteng Surabaya Kompak! Ganjar-Mahfud Terus Digaungkan di Kampung-Kampung

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Para kader PDI Perjuangan Kota Surabaya terus bergerak turun ke masyarakat, untuk semakin menggaungkan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD.

Kader banteng bergerak dari kampung ke kampung, mengetuk pintu rumah-rumah warga, dan melakukan pendirian posko-posko perjuangan untuk Ganjar-Mahfud di tengah pemukiman padat penduduk.

“Kepada warga masyarakat, para kader banteng memperkenalkan Mas Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD, yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilpres 2024. Kami di Surabaya solid dan kompak, bergerak bersama. Tiada hari tanpa pergerakan kader banteng,” kata Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Di kawasan Kenjeran, kader PDIP mendirikan posko perjuangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Posko-posko banyak tersebar di berbagai kampung, termasuk di rumah pengurus PDIP dan tokoh masyarakat.

“Kami memberi nama Posko Perjuangan Ganjar-Mahfud, yang menjadi titik pergerakan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Kita terus bergerak untuk menggaungkan nama Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. Alhamdulillah, sambutan baik dan positif dari tokoh-tokoh masyarakat, pengurus kampung dan warga,” kata Wiyono, Ketua PAC PDIP Kec. Kenjeran.

“Dengan bergerak, kita terus pastikan satu demi satu satu suara, kita pastikan kemenangan untuk Pemilu 14 Februari 2024,” kata Wiyono, Caleg DPRD Kota Surahaya dari PDI Perjuangan nomor urut 2 dari Dapil 2.

Di Sukomanunggal, kader PDIP melakukan pertemuan dengan warga kampung. Seperti di kampung Simomulyo. Ketua PAC PDIP Triyarso beserta jajaran menjaring aspirasi masyarakat.

“PDI Perjuangan mengusung Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mohon doa restu dan dukungan warga masyarakat,” kata Triyarso, Caleg DPRD Kota Surabaya dari PDI Perjuangan nomor urut 2 di Dapil 4.

“Josss…! Kita dukung Ganjar-Pranowo. Di sini basis banteng, PDIP selalu menang setiap Pemilu dan Pilkada,” kata Isman, warga kampung.

Pertemuan kader banteng dan warga kampung itu dihadiri Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono. “Kader-kader PDI Perjuangan bergerak bersama rakyat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” kata Adi.

Warga masyarakat kampung Simomulyo melalukan curhat yang ditampung kader PDIP, diantaranya problem tentang saluran air dan banjir. Juga perbaikan jalan kampung. “Semua aspirasi itu, kami perjuangkan,” kata Adi.

Di kampung lain, Triyarso mengenalkan yel-yel kepada warga masyarakat. “Ganjar-Mahfuddd…,” pekik Triyarso. “Menang spektakuler…!!!” sahut warga masyarakat.

Tokoh kampung, Herdian, menyampaikan terima kasih atas pembangunan 2 jembatan yang sudah bertahun-tahun diajukan sekaligus mengurangi dampak banjir ke pemukiman warga.

“Pembangunan jembatan terlaksana berkat perjuangan kader-kader PDIP. Satu jembatan sudah selesai, dan satu jembatan lagi tahap pengerjaan, hampir selesai,” kata Herdian.

Adi Sutarwijono menambahkan, keguyuban dan gotong royong kader PDIP dengan warga kampung menjadi modal yang kuat dalam memenangkan Pemilu 2024.

“Kita menangkan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud dalam pesta demokrasi 14 Februari tahun depan. Merdekaaa…!!!” kata Adi. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *