Bantu Kesulitan Ekonomi Warga, Koramil 0809/11 Pare Kodim Kediri Laksanakan Giat ‘Babinsa Masuk Dapur’

KAB. KEDIRI (Suarapubliknews) – Komandan Koramil 0809/11 Pare Kodim Kediri Kapten (Chb) Tommy Wibisono memberikan perintah kepada Kopral Kepala Zenal Mustofa Babinsa Desa Tretek untuk mengecek dapur milik salah satu warga binaannya untuk memberikan bantuan paket sebako.

“Kami sudah meminta Pak Zaenal Mustofa Babinsa Desa Tretek,untuk mengecek rumah Ibu Umi Fadiliyah (58) selaku Warga Binaanya,” Ucap Kapten (Chb) Tommy Wibisono kepada reporter Suarapubliknews.net. Rabu (26/10/2022)

Menurutnya, Ibu Umi Fadilah ini merupakan seorang janda sebatang kara dan untuk bantuan yang diberikan berupa paket sembako yakni gula, kopi, teh, mie instan, beras dan minyak goreng

Dalam kegiatan ini kami dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) di tuntut harus peka terhadap keadaan lingkungan masyarkat terutama dalam hal kebutuhan ekonomi,ini juga merupakan bentuk kemanunggal dengan rakyat

“Kegiatan ini akan kita lakukan terus dengan tema “Babinsa Masuk Dapur”.Dan selain itu juga merupakan Perintah langsung dari Bapak KASAD Jendral TNI AD Dudung Abdurohman kepada bawahanya atau jajaranya di seluruh wilayah indonesia,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply