Begini Meriahnya Lomba Agustusan di Kantor Bupati Tanbu

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74, Pemkab Tanah Bumbu (Tanbu) menyiapkan aneka lomba untuk para staf dan pejabatnya untuk menjadi pesertanya. Jumat (16/08/19)

Kegiatan yang sama juga digelar di kampung tingkat RT dan RW, dan berbagai instansi Pemerintahan yang turut memeriahkan hari kemerdekaan.

Salahsatu lomba yang tampak heboh adalah lomba balap karung, karena pesertanya para pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, termasuk Sekretaris Daerah ( Sekda) Kab.Tanbu H.Rooswandi Salem.

Penonton terlihat terbahak-bahak menyaksikan lomba balap karung yang diikuti orang nomor 1 di lingkup Birokrat ASN Tanbu ini, karena taksedikit yang kahirnya terjatuh bersamaan saat mendekati garis finish.

Yang tidak lalah serunya adalah lomba tarik tambang yang pesertanya sejumlah pejabat dari instansi yang berbeda, apalagi salahsatu timnya dipimpin oleh Sekda untuk saling adu kuat menarik tali tambang.

Sebelumnya, kegiatan lomba berhadiah ini diawali dengan jalan sehat sepanjang 5 kilo meter antar SKPD yang dilepas oleh Wakil Bupati Tanbu H.Ready Kambo. (q cox, Imran)

Reply