Bisnis

Benefit Cosmetics, Hadirkan Store Kekinian

15
×

Benefit Cosmetics, Hadirkan Store Kekinian

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Brand asal San Francisco, AS, Benefit Cosmetics menghadirkan konsep revolution yang playfull dan homey dalam warna cerah didominasi pink pertama di Indonesia.

General Manager Benefit Cosmetics, Daisy Utami mengatakan tampilan baru pada butik Benefit untuk menyesuaikan dengan imej kosmetik ini yang kekinian dan membidik konsumen anak muda. . Brand ini juga dikenal memiliki kemasan yang unik dan cantik

“Benefit sejak berdiri awalnya adalah brand yang membidik usia 25 hingga 45 tahun, namun berjalannya waktu khususnya di Indonesia brand ini malah dikenal sebagai salah satu pilihan generasi milenial,” katanya.

Dipilihnya Surabaya sebagai kota pertama dengan konsep yang baru mengingat kota ini potensial dan merupakan pusat bisnis di Indonesia Timur. Masyarakat di Surabaya, selalu mengikuti perkembangan tren, termasuk dalam memilih kosmetik.

Benefit sendiri terkenal sebagai brand no 1 yang fokus pada perawatan alis, karena itu dalam pembukaan gerai kali ini dikenalkan juga brow styler yang merupakan bedak alis dan pensil wax 2 in 1. Bedak dan pensil wax berujung ganda ini bisa mewujudkan 3 gaya alis seketika.

Pensil wax melukis dan membentuk alis untuk memperoleh gaya yang rapi & berbentuk, sedangkan bedak taburnya mengisi dengan mudah untuk memperoleh alis yang lembut dan penuh. Brow styler ini tahan air dan mampu bertahan 18 jam, sehingga tak perlu repot memperbaiki tampilan alis jika hendak ke suatu acara dalam kurun waktu itu.

“Kami menyadari kebutuhan konsumen yang ingin tetap tampil cantik dan trendi, namun dengan produk yang terjangkau oleh karena itu kami juga menyediakan produk dalam ukuran mini. Kami menawarkan kosmetik yang daily wear, bisa dipakai sehari-hari, ringan, simple dan cepat dengan hasil tampilan yang segar dan cantik,” tutup Daisy. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *