Berburu Kuliner Lokal ala Member BTS, GoFood Hadirkan Promo Rp1

SURABAYA (Suarapubliknews) – lewat kolaborasi Tokopedia dengan Gojek dalam program Waktu Indonesia Belanja (WIB) GoFood kembali menghadirkan berbagai promo menarik. Spesial Ulang tahun Tokopedia Ke-12, GoFood akan menghadirkan lebih banyak ragam promo dengan periode yang lebih panjang hingga akhir Agustus 2021.

Global Head Marketing GoFood Ichmeralda Rahman mengatakan, spesial di momen kemerdekaan serta perayaan ulang tahun Tokopedia ini, piaknya berbagi kebahagiaan sekaligus mengajak masyarakat untuk meningkatkan pengalaman menjelajah dan bersantap kuliner online melalui GoFood.

“Tak kalah seru, kami juga menghadirkan serangkaian program promo dengan periode yang lebih panjang dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Kami harap beragam promo ini dapat mendorong visibilitas dan membuka akses pasar lebih besar bagi mitra UMKM kuliner di masa penuh tantangan ini,” katanya.

Untuk menambah keseruan, pelanggan juga bisa menikmati berbagai menu kuliner lokal incaran member Bangtan Sonyeondan (BTS) lewat promo GoFood agar makin hemat. Gado-gado, Rendang, Sate Ayam, hingga Nasi Goreng telah menjadi menu lokal yang membuat para member grup idola ini penasaran.

Pelanggan bisa menikmati empat menu incaran member BTS bersama dengan jutaan menu kuliner lainnya dengan cara hemat selama 14 hari ke depan, yaitu mulai dari tanggal 17 Agustus hingga 31 Agustus 2021.

Sama seperti WIB Spesial sebelumnya, para pelanggan Tokopedia juga berkesempatan mengakses langsung halaman GoFood dari aplikasi Tokopedia untuk menemukan berbagai penawaran spesial dan menarik.

Keterlibatan GoFood di program WIB ini sejalan dengan misi Gojek, GoPay, dan Tokopedia di bawah payung GoTo yang secara konsisten terus mendorong UMKM untuk terus maju dan #BangkitBersama melalui sejumlah solusi.

#BangkitBersama merupakan sebuah gerakan yang yang menggabungkan solusi mobilitas, e-commerce, dan layanan keuangan di dalam ekosistem GoTo untuk membantu masyarakat, termasuk UMKM dan Pekerja Sektor Informal, untuk dapat bangkit kembali seusai pandemi COVID-19, sekaligus membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal. (q cox, tama dinie)

Reply