Berkarya Ditengah Pandemi Waringin Hospitality Bagikan Beasiswa Siswa Magang Terbaiknya

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Waringin Hospitality kembali membagikan beasiswa tahap 6 senilai Rp 25.000.000,- untuk 15 orang anak didiknya yang diserahakan secara langsung oleh Regional Director Waringin Hospitality Paul Tjahjaputra.

HR Corporate Waringin Hospitality Lilis Yulianti mengatakan walaupun masa pandemi yang cukup memberikan dampak besar bagi dunia perhotelan, pihaknya ingin terus berkarya, terus memberikan semangat dan menjalankan berbagai hal yang positif serta bermanfaat bagi banyak pihak.

Pemberian beasiswa ini merupakan wujud apresiasi bagi mereka yang telah bekerja keras dan mengaplikasikan service exellent terbaiknya.  Selain itu pihaknya juga memprioritaskan para Best Trainnie ini untuk kedepannya dapat mengisi opportunity yang ada di jaringan unit bisnis  Waringin Hospitality.

“Orang tua juga tidak perlu khawatir, karena selama pelaksanaan kegiatan magang, kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk keselamatan kerja para peserta magang,” katanya.

Bertempat di Luminor Hotel Sidoarjo Pahlawan penyerahan beasisawa disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah , guru – guru SMK Perhotelan Se-Jawa Timur , serta perwakilan orang tua yang sangat bangga atas prestasi anaknya. Penerima beasiswa tersebut antara lain Salik Firnanda dari SMKN 2 Lumajang , Siti Wulandari dari SMKN 1 Ngasem Kediri , Brookly Adriana Pelupessy dari SMK Krian 2 Sidoarjo.

Sejak tahun 2017,  Waringin Hospitality Hotel Group telah bekerjasama dengan berbagai SMK perhotelan di Jawa Timur, sebagai upaya memajukan dunia pendidikan dan mendukung program Link and Match IDUKA SMK. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk kerjasama Kelas Industri  yang tengah digencarkan oleh pemerintah. Dengan adanya kerjasama tersebut, Waringin Hospitality memberikan fasilitas berupa kegiatan magang untuk siswa-siswi SMK Perhotelan di Unit Hotel 88 dan Luminor Hotel.

Selain memberikan kegiatan magang di Hotel 88 dan Luminor Hotel, sebagai upaya untuk mempersiapkan siswa SMK yang siap kerja, Waringin Hospitality juga secara aktif mengisi pengajaran sebagai  guru tamu ke Sekolah Kejuruan, dengan menerjunkan secara langsung para profesional hotelier yang expert dibidangnya.

Waringin Hospitality – Hotel Group merupakan Jaringan Bisnis Hotel yang sedang berkembang di kota – kota besar di Indonesia. Hingga saat ini sudah terdapat 26 Hotel Bisnis yang beroperasi  di Surabaya , Jakarta , Jambi, Bandung , Jember , Banyuwangi, Sidoarjo, Purwokerto, Tanjung Selor, Banjarmasin, serta Bekasi dengan Brand Hotel 88 ,  Luminor Hotel dan Rumah Kito Managed by Waringin Hospitality. (q cox, tama dinie)

Reply