Berkat Rekaman CCTV, Polres Kediri Bekuk Sopir Truk Trailer yang Tewaskan 4 Penumpang Minibus

KEDIRI (Suarapubliknews) – Unit Laka Lantas Polres Kediri akhirnya berhasil mengamankan Sopir Truk Trailer berinisial AS (45), karena telah menewaskan 4 penumpang Minibus jenis Elf pasca terjadi kecelakaan di Jalan Raya Gampengrejo.

Menurut keterangan Ipda Aris Wigiarto Kanit Laka Polres Kediri, penangkapan warga Rt 03/Rw 01 Desa Panggung Rejo, Kabupaten Tulungagung ini setelah anggotanya mendapatkan petunjuk dari rekaman CCTV.

“AS kita amankan karena melarikan diri pasca terjadi laka lantas di Jalan Raya Gampengrejo yang mengakibatkan 4 orang penumpang Minibus Elf meninggal dunia ,” Ucap Ipda Aris Wigiarto Kanit Laka Polres. Minggu (28/11/2021) kemarin.

Kanit Laka mengatakan, jika Pelaku AS masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna proses hukum, sedangkan barang bukti berupa truk trailer telah diamankan di parkiran Polsek Ngasem Polres Kediri

“Karena perbuatannya, AS kita Jerat dengan Pasal 310 Jo 312 Ayat 3 dan 4 UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalulintas dan Angkutan jalan dengan ancaman Hukuman 6 Tahun Penjara,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply