NasionalPemerintahan

Bersama Kapolres Tanbu, Bupati Zairullah Hadir di Acara Penanaman Pohon Serentak Polri 

54
×

Bersama Kapolres Tanbu, Bupati Zairullah Hadir di Acara Penanaman Pohon Serentak Polri 

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Polres Tanah Bumbu ikut bagian dalam penamaan pohon yang digelar secara serentak se Indonesia. Kegiatan yang bertema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” tersebut digelar secara hibryd oleh Kapolri.

Turut hadir dalam acara, Kapolres Tanbu AKBP. Tri Hambodo.SIK, Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Andi Aminuddin, Rabu (23/8/2023) dikawasan Polres Tanah Bumbu.

Disampaikan Kapolres Tanbu AKBP.Tri Hambodo.S.IK. kegiatan penanaman pohon ini bertujuan untuk menghijaukan dan melestarikan alam sejak dini.

Lanjutnya, untuk wilayah Polres Tanah Bumbu ada 3.500 pohon yang serentak ditanam dengan berbagai jenis pohon.

“Melalui penanaman pohon ini salah satu bentuk warisan bagi anak cucu kita nanti dan ini merupakan salah satu upaya polri menjaga stabilitas harkamtibmas di Indonesia” tutur Kapolres.

Dikesempatan itu, Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Andi Aminuddin turut mengapresiasi penanaman serentak yang diinisiasi oleh Kapolri ini.

Menurutnya, dalam penanaman ini dianggap sangat penting dalam rangka pelestarian lingkungan.

Disamping itu ucapnya, persoalan pemanasan global kini telah menjadi issu internasional yang harus diminimalisir sejak dini.

“Melalui penanaman ini,kami menghimbau kepada semua masyarakat agar terus perduli dengan lingkungan yakni masing masing menanam pohon dilingkungan nya masing masing.”tutupnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *