Bertemu Gubenur Jatim, Bupati Kediri Mas Dhito Bahas Insfratuktur Jalan Penghubung Antar Daerah

KEDIRI (Suarapubliknews) – Bertemu dengan Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Pondok Pesantren Queen Al Falah Ploso Kediri, Bupati Kediri Hanidhito Himawan membahas infrastruktur jalan di wilayah barat tembus antar kabupaten

Mas Dhito mengatakan, peningkatan infrastruktur jalan antar wilayah merupakan prioritas Pemerintah Kabupaten Kediri, mengingat sebentar lagi ada bandara. Oleh karenanya program terus digenjot

“Pihak kami juga akan melakukan perbaikan terhadap sejumlah jalan nasional yakni Jalan raya Mengkreng Purwoasri, Papar dan Gampengrejo,” Ucap Hanidhito Himawan Pramana. Rabu (2/2/2022)

Mas Dhito menuturkan, jika pihaknya bersama Ibu Gubernur membahas terkait dengan pembangunan jalan tol khususnya yang ada wilayah barat karena dekat dengan Bandara,.

“Selain itu kami juga menyampaikan pertanian kediri yakni buah nanas. Jadi kami tadi juga membahas hasil pertanian Nanas yang ada di wilayah Kecamatan Ngancar yang mana wilayah di sana terkenel hasi pertanian nanasnya hingga keluar daerah,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply