Politik

Besok Jumat (4/09/2020), DPC PDIP Surabaya Daftarkan Paslon Eri Cahyadi-Armuji ke KPU

19
×

Besok Jumat (4/09/2020), DPC PDIP Surabaya Daftarkan Paslon Eri Cahyadi-Armuji ke KPU

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – DPC PDIP Kota Surabaya akan mendaftarkan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya besok pada hari Jumat tanggal 4 September 2020, sekira pukul 13.00 WIB.

Pernyataan ini disampaikan Baktiono, Sekretaris DPC PDIP Surabaya, yang mengatakan bahwa waktu dan tanggal pendaftaran pasangan calon telah direncanakan sebelum surat rekomendasi diumumkan.

“Dan sekarang DPP PDIP sudah memutuskan Pak Eri Cahyadi dan Pak Armuji sebagai paslon yang diusung,” terangnya.

Baktiono menerangkan bahwa pendaftaran paslon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDIP dilakukan serentak secara nasional. “Kita ingin mengawali, karena itu yang diinstruksikan DPP PDIP,” ungkapnya.

Menurut Baktiono, pendaftaran paslon Eri Cahyadi dan Armuji dilakukan dengan jalan kaki dari kantor DPC PDIP Surabaya ke kantor KPU Surabaya. “Kan dekat itu dari jalan Stail ke kantor KPU,” ujarnya.

Eri Cahyadi dan Armuji akan diarak oleh para pendukungnya ditambah kader PDIP. “Nanti ada hiburan kesenian dan do’a lintas agama. Meski ada arak-arakan kita tetap memperhatikan protokol kesehatan. Tidak semua kader PDIP yang ikut, hanya beberapa saja,” jelasnya.

Baktiono mengaku jika saat ini PDIP sangat siap untuk pemenangan Pilwali Surabaya. “Kita semua struktur pemenangan diantaranya Badan Saksi Pemilu Nasional sudah kita bentuk mulai tingkat kecamatan sampai RW. Kita sudah siapkan saksi. Kalau kurang akan kita tambah dari kader partai,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *