Hotel & Resto

Bu Darsih Best Western Papilio Hotel Surabaya Sajikan Kambing Guling Muda Tiap Hari

123
×

Bu Darsih Best Western Papilio Hotel Surabaya Sajikan Kambing Guling Muda Tiap Hari

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubiknews) ~ Sajian Buka Dari Hati yang Bersih menjadi tema buka puasa dari Best Western Papilio Hotel Surabaya. Menu unggulan yang disajikan setiap harinya selama bulan ramadan yaitu Kambing Guling Muda.

Marcomm Best Western Papilio Hotel Surabaya Okta Anggra mengatakan konsep kali ini lebih ke arah all around the world. Tak hanya menyajikan hidangan istimewa, tamu juga dihibur dengan adanya tarian sufi dan doorprize. “Dengan tema Bu Darsih Sajian Buka Dari Hati yang Bersih itu merupakan doa untuk kami semua semoga di bulan ramadan ini dapat membersihkan hati kami kembali,” katanya.

Best Western Papilio Hotel Surabaya juga menyajikan menu terbaik, seperti Nasi Kebuli, Chicken Shawarma, Kebab, El Lahm el M’qali, Joojeh Kabab (Iran), Lamb with Lemon & Olive, Curried Fish Quwait, Balik Koftesi, Fish Ball, Beef Minced, Keema Mater, Dana Cigeri Kavurmasi (Beef Liver), Bistik Daging, Ungkep Jeroan Ayam, Ayam Goreng Rempah, Kalio Telur.

Klemben, Lapis Getas, Lupis, Nongko Goreng, Wajik, Ketan Srikaya, Bikang Cukit, Srawut, Kucur, Bubur Ketan Hitam dan banyak lainnya. Selain itu, terdapat sajian Es Campur dengan 12 item dalam toples yang dapat diracik sesuai dengan keinginan kita. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *