Nasional

Bupati Sudian Noor Hadiri Peresmian Pedepokan Tangguh Covid

11
×

Bupati Sudian Noor Hadiri Peresmian Pedepokan Tangguh Covid

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Padepokan Tangguh Covid-19 Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) diresmikan. Pedepokan yang bertempat di jalan transmigrasi tepatnya di Desa Barokah tersebut dihadiri Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, Minggu, (02/08/2020).

Selain itu dihadiri Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadis Disporpar) Hamaluddin Taher serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang diwakilkan.

Ketua pengurus cabang PSHT Tanbu Sugianto dalam laporannya menyampaikan selama pandemi ini kami kami akan tetap melaksanakan latihan namun sesuai dengan protokol kesehatan, kami juga akan berlatih tentu akan lebih giat lagi dalam pengabdian kami untuk mengharumkan nama Tanah Bumbu khusus nya di cabang olahraga pencak silat.

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dalam sambutannya berharap dengan diresmikan nya padepokan PSHT ini nantinya dapat membawa dampak positif untuk perkembangan pencak silat Kabupaten Tanah Bumbu, serta bisa melahirkan atlit-atlit profesional yang mampu beralaga di ajang internasional.

“Yang lebih penting lagi, selain memiliki keterampilan silat yang sangat mumpuni, saya berharap semua pemuda serta anak-anak padepokan PSHT ini memiliki adab yang baik dalam berkehidupan sehari-hari, karena walaupun memiliki keahlian dalam keterampilan bela diri namun tidak memiliki adab yang baik, maka semua itu akan sia-sia” pesan Bupati.

Bupati juga menambahkan agar menjadikan padepokan ini sebagai tempat menuntut ilmu serta menjalin silaturrahmi yang baik hingga menjadi sebuah keberkahan untuk semua yang menggunakan padepokan ini. Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati H Sudian Noor juga membagikan 2 unit sepeda kepada pemuda pemudi anggota PSHT, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng serta penyerahan alat pelindung diri (APD) kepada ketua pengurus ranting PSHT Tanah Bumbu. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *