Bupati Tanah Bumbu Terima Kunjungan dari Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Bupati Tanah Bumbu dr. HM. Zairullah Azhar beserta jajaran, menyambut kunjungan kerja (kunker) anggota Komisi IV DPRD Propinsi Kalimantan Selatan di ruang kerja Bupati. Selasa (30/03/2021)

Selaku pimpinan rombongan, Ketua Komisi IV Akhmad Lufti menyampaikan bahwa pertemuan kali ini sebagai bentuk silaturrahmi antara DPRD Propinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Melalui silaturrahmi ini diharapkan akan membangun sinergitas antara DPRD dengan Pemkab Tanbu sehingga kedua belah pihak dapat menyamakan persepsi terutama dalam hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Dihadapan rombongan Komisi IV, Bupati Zairullah Azhar memaparkan berbagai program kedepan, diantaranya rencana Pembangunan Biodisel dan pembangunan bendungan Kusan yang dipersiapkan untuk mendukung terwujudnya Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur.

“Kita patut bersyukur, daerah kita dicanangkan sebagai penyangga Ibu Kota Negara tentu akan memberi dampak buat kemajuan di daerah ini. Apalagi jalan tol sudah terhubung maka jalan menuju Banjarmasin hanya 2 jam,” tandasnya.

Persoalan yang berkaitan dengan Komisi IV yang membidangi Kesehatan, Bupati memberikan penjelasan soal perkembangan penanganan Covid-19.

Sebagaimana dia jelaskan, bahwa Kabupaten Tanah Bumbu akan terus berupaya sevara maksimal untuk melaksanakan program Vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran Covid.

“Kami mohon doanya agar bisa menyiapkan 300 Ribu vaksin untuk penduduk demi memutus mata rantai penyebaran Covid,” tutupnya. (q cox, Imran)

Reply