Cepat Tepat Ayah, Sejauh Mana Ayah Kenal Buah Hatinya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Sejauh mana ayah mengenal buah hatinya, baik perkembangannya sehari – hari sampai dengan perlengkapan yang dimiliki. Hal ini terlihat dari keseruan lomba Cepat Tepat Ayah yang digelar Kitty Baby Shop.

Ternyata tak semua ayah mengenali perlengkapan sang buah hati bahkan kebiasaannya sehari – hari seperti pasangan Suprayoga dan Kina yang harus menjawab 5 pertanyaan dalam waktu 5 menit seputar bayi mereka yang berumur 6 bulan, Ryshaka.

“Saya hanya bisa jawab 3 pertanyaan, padahal sejak kelahiran Ryshaka saya sudah melibatkan diri dalam pengasuhan bahkan ikut memandikan,” kata Yoga seusai mengikuti lomba.

Owner Kitty Baby Shop Josef Albert mengatakan sengaja menggelar lomba ini untuk menguji pengetahuan seorang ayah tentang buah hatinya.

“Biasanyakan merawat bayi hanya dilakukan oleh ibu, nah sekarang ini sudah banyak ayah yang ikut ambil bagian dalam pengasuhan anaknya. Terbukti dari 40 peserta yang ikut serta, rata – rata bisa menjawab pertanyaan seputar bayinya,” katanya.

Tak hanya lomba cepat tepat ayah, Kitty Baby Shop juga akan menantang ayah untuk berbelanja kebutuhan buah hatinya. “Selain dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan, lomba – lomba ini juga merupakan rangkaian ulang tahun Kitty yang ke 30,” tandas Josef. (q cox, Tama Dinie)

Reply