BisnisHotel & RestoJatim Raya

Cheon Korean Street Food Hadirkan Odeng Di Penghujung 2022

103
×

Cheon Korean Street Food Hadirkan Odeng Di Penghujung 2022

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Korean Street Food menjadi primadona di Indonesia, khususnya diantara para pengemar Drama Korea (drakor). Tak heran jika sejumlah restoran hingga gerai yang menjual makanan dan jajanan khas negeri ginseng tersebut ramai didatangi pembeli.

Salah satu gerai jajanan Korea yang kerap mencuri perhatian publik adalah Cheon Korean Street Food. Gerai yang dikenal dengan menu corndog nikmat beragam rasanya ini memang selalu sukses membuat penasaran. Dipenghujung tahun 2022 ini Cheon Korean Street Food menambah produk barunya yaitu Busan Odeng.

Marketing Communication Cheon Indonesia Gracezelda Vivianli mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan menu baru dengan harapan dari penambahan menu  baru  ini dapat meningkatkan keinginan masyarakat yang mencari produk Korean food, salah satunya menu Odeng.

“Odeng adalah daging ikan campur tepung beras atau tepung biasa, gula, garam, dan arak beras. Teksturnya empuk, sedikit kenyal, dan rasanya gurih. Bentuk odeng tipis dan pipih, lalu ditusuk bambu panjang. Kemudian adonan itu dibentuk seperti gelombang dan disajikan dengan kuah bening yang segar,” jelasnya.

Pada launching produk baru, Cheon menghadirkan Busan Odeng sebagai menu spesial di Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada tanggal 23 – 25 Desember 2022. Program ini bertujuan untuk menarik pelanggan dan meningkatkan kesadaran produk brand Cheon Indonesia di Surabaya.

“Harapannya masyarakat Surabaya mengetahui adanya launching produk baru, Cheon memiliki misi untuk menjadi penyedia demand yang dicari oleh masyarakat Surabaya yaitu busan odeng, sehingga bisa dinikmati oleh konsumen Cheon. Hal  ini juga di tujukan untuk konsumen lama, dalam rangka mempertahankan loyalitas konsumen,” tutupnya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *