Ciptakan Sinergitas, Polres Tanah Bumbu Gelar Acara Silaturahmi dengan Awak Media

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Kepolisian Resort Tanah Bumbu (Polres Tanbu) menggelar acara silaturhami dan temu muka dengan para awak media namun dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat. Selasa (9/11/2021)

Hadir sekira 20 perwakilan awak media yang disambut langsung oleh AKBP. Himawan Sutanto Saragih selaku Kapolres bersama AKP H I Made Rasa Kasi Humas Polres Tanbu.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan jika sebenarnya acara pertemuan ini telah lama direncanakan namun baru saat ini bisa terlaksana.

Acara silaturahmi dikemas secara sederhana dan berlangsung dengan santai sehingga terbangun suasana yang akrab, meski pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, walaupun wilayah Tanbu telah berada pada level 1.

“Terima kasih kepada teman – teman media karena atas kerjasama dan dukungannya semua dapat berjalan dengan baik,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, kerjasama dan sinergitas harus terus dibangun. Artinya, situasi dan kondisinya tidak harus secara formal seperti ini. “Ya sekali – sekali sambil minum kopi dengan santai,” imbuhnya.

Dari pantauan media ini, suasana penuh dengan keakraban bahkan bisa terjadi dialog yang santai serta humoris dengan orang nomor satu di jajaran Polres Tanbu. (q cox, Imran)

Reply