Croffle Merah Putih, Sambut Kemerdekaan RI ke 76 Ala Hermier Coffee Inc

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dipopulerkan penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Kang Min Kyung yang menyebutkan di konten YouTubenya bejudul “My Lovely Kitchen”, camilan asal negeri gingseng, Croffle menjadi viral menyusul garlic bread dan dalgona coffee.

Croffle adalah salah satu makanan yang memiliki konsep gabungan antara croissant dan waffle. Adonan croissant yang dimasukan kedalam cetakan waffle, lalu disajikan dengan berbagai macam topping. Tekstur dari croffle lebih padat dibandingkan dengan croissant, namun tidak terlalu kering seperti croissant pada umumnya.

Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Litania Utami mengatakan camilan satu ini sedang diminati oleh pecinta kuliner kuliner kekinian, Hermier Coffee Inc yang terletak di lobby hotel Grand Dafam Signature Surabaya mengakomodir warga Surabaya yang penasaran dan ingin menikmati sensasi camilan yang crunchy diluar namun lembut ketika digigit.

“Disajikan dengan berbagai macam topping dari yang manis sampai yang gurih, kami menyediakan 5 macam varian rasa Croffle untuk para penikmat kuliner di Surabaya. Menyambut hari kemerdekaan RI ke 76, pengunjung Hermier Coffee Inc mendapatkan Croffle Merah Putih dengan topping whipped cream dan strawberry secara gratis setiap pembelian minuman jenis apapun,” katanya.

Croffle dibandrol dengan harga mulai dari Rp48.000++/porsi, pembeli dapat memilih 3 varian rasa berbeda untuk setiap porsi nya. Selain bisa dinikmati langsung di Hermier Coffee Inc, jajanan pastry hits satu ini juga bisa dipesan dari rumah.

“Untuk yang ingin take-away atau dikirim kerumah, kami juga menyediakan porsi yang lebih banyak yaitu 1 box isi 5 Croffle dengan topping Maple, Sosis Mayo, Keju Mozzarella, Honey Almond, dan Choco Baileys dengan harga Rp88.0000++/ box. Varian topping nya bisa di mix, atau ingin sama semua juga bisa,” tutup Lita. (q cox, ama dinie)

Reply